Apartement - taejin (M)

460 16 0
                                    

⚠️ masturbasi, 🔞;

Kesal, kenapa ia bisa lupa kunci mobil nya, dengan menggerutu Taehyung keluar dari mobil, malas sekali kembali naik keatas kembali.

Ia sudah diparkiran semenit yang lalu, rencana nya ia akan membeli sebuah unit apartement di dekat kantor nya dan kebetulan ada satu orang yang menawarkan, nah Taehyung tadi diundang untuk melihat langsung unit apartement di lantai lima.

Walau memakai lift, jujur Taehyung malas sekali mengambil kunci mobil nya dan tentu tidak mungkin Taehyung meminta bantuan Seokjin, iya Seokjin seorang pemuda pekerja kantoran.

Tidak sopan kan menyuruh Seokjin, orang yang baru ia kenal memerintah membawakan kunci mobil nya.

Pesan Taehyung tidak kunjung dibalas, pasal nya Taehyung sudah menunggu tiga menit dan ia sudah tidak sabar ingin pulang, hari minggu nya terpotong karena urusan ini.

Sopan tidak langsung masuk saja, pintunya tidak terkunci…

Oke Taehyung akan masuk, jika Seokjin tidak tau dia masuk semesta mendukung nya, Taehyung sudah cukup basa-basi dan mengobrol dengan nya sewaktu tadi.

Harapannya mengambil kunci yang ia ingat ada diatas sofa, pupus sudah melihat Seokjin menyandarkan tubuhnya di sofa, tangannya memainkan kesejatiannya sendiri yang entah kemana celana nya ….

Televisi dengan layar besar di depan sofa tersebut menampilkan dua orang pria bergumul panas.

Sepertinya mau tidak mau Taehyung harus berdehem, karena sepertinya kunci mobil nya diduduki oleh seokjin.

Apa ia harus ikut membantu Seokjin melepas kenikmatan nya atau pergi meninggalkan Seokjin dan menunggu Seokjin sendirian yang mendesah hebat, kaki nya semakin terangkat bersemangat kala tontonan tersebut semakin panas.

"Hnghhh ahh"

"Maaf tapi aku tidak tahan lagi"

Ingatkan Seokjin untuk menutup pintu, sebelum ia melakukan masturbasi.






End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang