Room mate - taejin (M)

586 22 0
                                    

⚠️ room mate, 🔞, drunk;

"Hhhh" seokjin merasakan sesuatu yang bergerak di bawah nya, karena ia sangat mengantuk ia memutuskan untuk kembali terlelap, tapi sekarang perih menjalar di bagian belakang nya.

Dengan segera ia bangkit, tapi ditahan oleh sebuah lengan.

"nghh ahhh" seokjin mendesah merasakan sesuatu masuk di pintu lubang nya, sakit, perih.

Dengan susah payah seokjin menghidupkan lampu kamar, untung nya hanya di samping nya.

Setelah penerangan dari lampu hidup, seokjin membelak, badan nya terguncang di tempat, ia melihat pantulan cermin yang berhadapan dengan nya.

Piyama nya masih melekat sempurna, hanya celana nya tersangkut di ujung kaki nya yang dilebarkan, posisi seokjin miring dan taehyung room mate nya di asrama sekolah, menumbuknya dari belakang tapi aneh nya seokjin sempat melihat taehyung dengan mata terpejam.

"Nghh ahh taehh ahh pelanhh nghh" taehyung makin menjadi-jadi di belakang sana, sedangkan seokjin pasrah bahkan saliva nya membahasi bantal di bawah nya.

Saat seokjin merasakan lubang nya mengetat dan taehyung mempercepat tusukannya, cairan taehyung tumpah didalam lubang seokjin dan seokjin sendiri keluar mengotori sprei mereka, dengan santainya taehyung mengeluarkan kesejatiannya dengan sperma tercecer dimana-mana.

Di ranjang mereka.

Lalu berbalik dan mendengkur.

Meninggalkan seokjin yang masih shock dan menetralkan nafas nya sendiri, bagian bawah nya lecet, sperma dimana-mana, dengkul nya lemas.

Apa seokjin harus menjelaskan kepada taehyung saat nanti bangun? mungkin tidak, nanti seokjin yang dianggap mengada-ngada dan mesum….



End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang