⚠️ step-dadd, masturbasi, taejin, oneshoot 🔞;
"nghhh ayahh"
Pokok nya salahkan ayah nya, kenapa bisa seokjin menjadi needy begini, biasanya juga tidak seperti ini, tidak sampai seminggu dua kali melakukan masturbasi – ia bukan remaja kemarin yang baru mengenal seks.
Seokjin seringkali bercinta dengan kekasih nya, mantan kekasih nya, ataupun teman nya, yang terpenting mereka terbukti bersih untuk seokjin rasakan di lubang nya.
Kembali ke ayah nya, kemarin sewaktu pulang dari kuliah malam dan pergi nongkron di luar – biasa anak muda, katanya.
Sial nya atau beruntung nya, pemuda bermarga kim tersebut mengendap-ngendap dengan kaos kaki ia berjinjit agar tidak terdengar oleh ibunya. Begini-begini dia sudah besar, ibu nya tetap saja memarahi nya.
Agak nya ia sedikit bernafas saat ayah tiri nya melamar ibu nya, ayah tiri nya benar-benar mengerti tentang nya, kim taehyung.
Lelaki sebaya dengan ibu nya, punya pekerjaan tetap di kantor, melamar ibu nya dengan embel-embel sederhana.
Tampan sekali, mungkin jika seokjin bawa keluar banyak yang mengira salah satu teman kencan seokjin.
Malam itu tidak hanya tampan, ayah tiri nya membuktikan betapa perkasa nya ia di ranjang, bagaimana ibu nya mendesah dengan nikmat meremas lengan ayah tiri nya.
Seokjin mematung di tempat, pintu kamar ibu dan ayah nya tidak tertutup sempurna, seokjin bahkan bisa melihat getaran di paha ibu nya saat taehyung menghentakkan kejantanan nya dan menggeram menandakan kedua nya sama-sama mencapai puncak nya.
Dan juga seokjin tiba-tiba merasakan basah di bagian bawah celana nya, ia ikut keluar…..
Jadi kedua kali nya, sejak seokjin tidak sengaja melihat ibu dan ayah tiri nya. Seokjin bermasturbasi dengan membayangkan ayah tiri nya sendiri –
Sudah seokjin coba dengan mantan-mantan nya, bahkan pacar nya sendiri si kelinci, tapi setelah pelepasan seokjin merasa hampa ada sesuatu yang belum puas.
Kocokan cepat terakhir di bagian bawah nya mengakhiri permainan seokjin, telentang di tempat tidur nya, dengan celana melorot di tungkai, dan kaos masih melekat di tubuh nya.
"seokj – in ….."
Lupa, mengunci pintu di saat seperti ini, bagaimana bisa ayah nya melihat kepunyaan nya dengan sperma dimana-mana.
Dan juga jangan lupakan, disamping seokjin foto ayah nya tengah bertelanjang dada, foto yang ada di instagram taehyung..
Jadi, menurut kalian akankah seokjin diberi 'hukuman' ?
Siapa yang tau, kalau taehyung tergoda sedikit oleh seokjin yang sering semena nya memakai celana pendek di rumah mereka, dan taehyung melihat sekelebat bayangan seokjin saat ia mengakhiri percintaannya tempo lalu dengan istrinya.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.