⚠️ power bottom, calling pretty, blowjob;
"menurut kalian, bisa gak sih kim ini cuma numpang nama doang"
"Kim mana dulu nih"
"Kim seokjin lah, kalau kim taehyung sudah pasti penyanyi solo, dah kaya, nomor satu, coba seokjin kim, baru aja masuk jadi model kok digaet nya udah actor bareng taehyung"
Cicip cuit segerombolan netizen di belakang layar tentang hubungan dua sejoli yang diberitakan sedang hangat–hangat nya sekarang, bahkan sering kali terciduk mengunjungi restoran bersama untuk makan siang.
Bahkan ship dengan nama taejin seringkali beberapa minggu ini menjadi trending nomor satu di korea tentunya.
Lalu bagaimana dengan orang nya sendiri? Kim seokjin actor sekaligus model muda yang baru terjun ke dunia entertainer berhasil menggaet kim taehyung untuk mencapai puncak popularitas?
Salah
Taehyung yang mengejar seokjin, sewaktu bertemu di ajang penghargaan.
Dan mereka berpacaran? Tidak, seokjin belum siap tentang hal-hal terkait pacaran, ia lebih suka mengulur sesuatu, karir nya adalah prioritas utama nya.
Jika tidak ada guna nya, dia tidak akan segan membuang nya, dan ia sangat membantah tentang memanjat sosial ke taehyung.
Bung, dia punya bakat, model, peran untuk film, wajah sempurna bak dewi, mereka saja yang sirik dan iri kepada seokjin.
Lalu kenapa seokjin menerima taehyung?
Karena satu, taehyung nikmat untuk nya.
"Lebih cepat nghhh" bilik ruang ganti mereka beristirahat seusai pemotretan majalah, seokjin menarik taehyung membuka celana jeans biru tua taehyung dengan tergesa-gesa.
"bitch, kau tidak lihat, bagaimana perempuan penata busana tersebut melirik otot perut mu, itu punyaku" seokjin menyeramkan untuk orang lain, tapi tidak untuk taehyung.
Apalagi setelah mengomel sembari melepaskan celana taehyung, seokjin langsung mengulum benda kesayangan nya.
Lucu terlihat menggembung di mulut seokjin, seokjin itu senang di puji.
"cantik, biarkan saja mereka, toh tidak ada yang dekat dengan ku" taehyung menggeram pelan saat lidah seokjin menjilat permukaan kesejatiannya, tangan taehyung mengelus rambut seokjin.
"tetap saja, itu punyaku, kenapa sih harus begini pemotretan nya" seokjin mengomel tetapi masih sibuk dibawah sana dengan posisi duduk lutut nya.
"kita harus pulang, disini sempit untuk melihat lubang mu" seokjin mengeluarkan barang taehyung dari mulut nya, memekik girang, padahal mulut nya penuh dengan air liur.
"senang hm??" Seokjin mengangguk memeluk taehyung yang hanya bertelanjang dada.
"mau empat jari" rasanya taehyung melihat anak kecil yang sedang meminta permen….
"apapun untukmu sayang"
Karena mereka tidak berpacaran, taehyung menikahi nya bulan lalu tanpa siapapun yang tau kecuali asisten mereka berdua.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.