Uks - taejin (M)

438 16 0
                                    

⚠️ sex with ghost, 🔞;

Bingung , Seokjin bingung dengan diri nya sendiri apa yang sebelum nya terjadi, ia bingung harus melaporkan kepada siapa peristiwa yang menimpanya.

Sekaligus merinding bagaimana bisa, ia murid baru pindahan di sekolah, ia mengeluh sakit perut karena sengaja malas mengikuti kelas matematika, ia mengantuk karena semalaman bermain game di ponsel.

Melangkahkan kakinya menuju ke UKS, pura-pura meminta obat yang tidak akan ia minum, ia lemparkan ke sudut ruangan. Memilih tempat paling ujung agar tidak terdengar langkah kaki diluar sana untuk Seokjin tidur tanpa kebisingan.

Sempurna, ponsel nya ia taruh diatas meja kecil disamping teh hangat, seperti biasa di UKS sekolah kan.

Seokjin tertidur setengah jam, terbangun karena merasakan sesuatu di bawahnya, disusul bunyi kecipak yang basah.

Seokjin tidak ingin tau, inginnya memejamkan mata kembali, tapi ia baru tersadar kaki nya tidak mengatup sempurna, melainkan membuka lebar.

"ahh"

Seokjin bisa merasakan seperti jari menembus lubang nya dibawah sana, celana nya sudah turun sebatas dengkul nya tapi aneh nya saat Seokjin merasakan sesuatu keluar masuk dan menahan kedua paha nya untuk membuka, Seokjin tidak melihat siapapun kecuali diri nya yang sibuk mendesah.

"Nghh ahh ahh" ini bukan jari lagi, Seokjin merangkak ke belakang tapi tidak bisa ia benar-benar seperti ditahan di tempat, pahanya seperti di cengkram.

Dan ia total lemas saat kejantanannya keluar pertama kali membasahi ranjang kecil uks sekolah, bunyi yang basah semakin terdengar di telinga Seokjin semakin cepat dan mau tidak mau Seokjin harus menutup mulutnya dengan telapak tangan, ini masih di sekolah.

"shh nikmat, terimakasih seokjin"

Seokjin mendengar sayup-sayup saat pergerakan itu melambat, seperti ada yang memenuhi Seokjin tapi tidak terlihat.

Sampai semua berhenti, Seokjin tidak merasakan apa-apa lagi hanya bagian lubang nya yang basah dan dipastikan tidak ada siapapun disini kecuali dia, penjaga uks tidak ada disini karena sedang jam istirahat.

Well, pernah dengar hantu di uks sekolah ternama? Kabar nya hantu tersebut bukan hantu biasa, namanya kim taehyung






End.

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang