⚠️ Warn : sedikit 🔞, fwb, love – side relationship, angst, taejin, top tae, bott sj.
"halo"
"seokjin aaaa"
"mabuk lagi?"
"iyaaa, tapiii ih jangan di matiin" taehyung tau, seokjin ingin mematikan ponsel nya disebrang sana.
"ini masih sadar sayangku, cintaku manisku"
"ah pait lo"
"ih kasar banget sih yang, jangan ditutup pintu kost an yaaaa ayanggg, mau main nihhh"
"nyusahin lagi mabuk juga" "sayang mu ini masih sadar dibilangin juga, bahkan aku masih inget terakhir aku masukkin jari ke lubang kamu berapa kemarin"
"woi" seokjin refleks bangkit berdiri dari tempat nya mendengar pernyataan tersebut dari sebrang sana di ponsel.
"hehehe canda yaaaa"
– hening
"kali ini kenapa? "
"hhhh gak usahh dibahass ya ayangiie akuu capek bangett mau peluk boneka alpaca ku"
"tuman"
"dadahhh sayangg muah"
Seokjin menggerutu pelan, walau begitu ia memutar kunci yang semula dalam keadaan mengunci menjadi terbuka.
Pria berpiyama biru dengan motif wajah nya dibuat dengan gambar versi chibi, hadiah dari taehyung kim yang menelfon nya tadi, anak dkv memang berbeda ya bung.
Seokjin merebahkan diri nya kembali, tidak bernafsu lagi berselancar di dunia burung biru, ingin tertidur tapi malas mendengar ocehan taehyung pasti ia akan terbangun nanti nya.
Beberapa menit seokjin yang sudah mematikan lampu tidur nya, menatap kosong keluar jendela, bulan sedang bersinar saat ini.
Bahkan pandangannya tetap ke sana berbaring menghadap ke kanan, walaupun pintu nya terdengar bunyi seseorang yang masuk ke kamar nya.
Dia hafal parfum aroma apel hijau ini.
"seokjin" dan juga suara berat ini –
Walaupun taehyung selepas meminum alkohol, tapi aroma parfum nya lebih kuat.
Taehyung menaiki ranjang seokjin, merengkuh dari belakang tubuh kecil seokjin.
"kenapa lagi" tanya seokjin, matanya mengerjap saat tangan taehyung meraba perut nya lewat bagian dalam piama nya, tanpa dicegah kupu-kupu dalam perut seokjin berterbangan.
"aku bertengkar" seokjin merasakan hisapan di belakang leher nya.
"dua ronde, i want you"
Salah, ini semua salah, tepat nya tiga bulan lalu, sebagai sahabat kecil mereka seharusnya tidak melakukan ini, semua kecelakaan tapi taehyung mengajak nya kembali dengan ikatan teman dalam keuntungan.
Keuntungan taehyung, mendapatkan kepuasaan dari seokjin saat ia butuh dari rasa penat, lelah, stress, maupun bertengkar dengan kekasih nya –
Keuntungan seokjin ? Anggap dia bodoh, karena keuntungan nya ia bisa memiliki taehyung seutuhnya di ranjang nya ....
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
عشوائي- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.