⚠️ 🔞, top jk, bott sj;
Jungkook total abai dengan pelajaran yang ada di depan nya, padahal pembahasan filsafat adalah mata pelajaran yang selalu menarik untuk nya, tapi tidak sekarang pemikirannya berpusat kepada kekasih nya yang baru saja mengirimkan pesan permintaan maaf.
Kesal, tentu, untuk apa mengambil kelas diet, kekasih nya sudah melebihi definisi perfect menurut Jungkook, sedikit berisi tidak apa-apa, Jungkook bahkan masih bisa melihat dari sela celana jeans Seokjin yang robek, tulang kaki kecil nya terlihat.
Ah mungkin menurut kalian, kelihatannya saja kecil karena celana nya kebesaran.
Tidak, Jungkook sering melihat kaki kecil Seokjin saat melakukan making love, memangnya menurut kalian Jungkook dan Seokjin memakai pakaian hah saat bersenggama? Kecuali sedang di luar ya.
"mungkin itu saja, cek halaman 141, minggu depan kumpulkan untuk tugas"
Jungkook segera meninggalkan kelas, hanya menepuk pundak beberapa teman nya berujar ada urusan yang genting.
Dengan cepat ia melaju bersama motor nya, menjalin hubungan dengan waktu dua tahun bukan perkara mudah, bukannya semakin merenggang berbeda dengan pasangan kita ini, mereka malah semakin lengket.
Jungkook tidak bisa membayangkan, kemarin bisa-bisanya ia mendiamkan Seokjin selama dua hari dengan kata lain 48 jam, JUNGKOOK TIDAK MEMBALAS PESAN SEOKJIN !
Sebagai calon kepala keluarga (?) Jungkook berniat meluruskan semua nya, tidak memantik lagi keras kepala nya Seokjin.
Sudah menyiapkan beberapa kalimat dan pelukan tentu nya, ah jadi rindu.
Tersenyum senang, saat memutar knop pintu di kamar kost-an kekasih nya. Kalimat yang disiapkan lenyap begitu saja, kaki Jungkook rasanya seperti jelly, bagian bawah nya tiba-tiba sesak melihat Seokjin dengan kemeja putih yang kebesaran.
Duduk dengan polos nya melihat ke belakang ke arah Jungkook.
"Jungkookie kangen"
Salah satu permintaan maaf yang pasti akan Jungkook terima, angkat bokong tinggi-tinggi dan biarkan Jungkook mengerjai lubang Seokjin.
"Ahhh pelanhh ahh ahh ahh"
Decitan ranjang dan peluh mereka menjadi satu, untung nya kamar Seokjin kedap suara, siang bolong di tengah terik matahari, mereka bergumul, Seokjin masih memakai kemeja putih nya dan Jungkook yang memegang tungkai Seokjin ke atas.
"Berhentilah diet, kau sudah sexy seokhhh"
Apapun yang dilakukan Seokjin, Jungkook suka kecuali diet yang berlebihan, karena demi apapun Seokjin sudah bak dewi yunani menurut nya.
Dewi yunani yang cabul.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Rastgele- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.