Online - taejin (M)

409 15 0
                                    

⚠️ fingering, morning-sex 🔞

"kak, kamu ganteng banget tapi juga hot" Seokjin pura-pura tuli dengan perkataan Taehyung di samping nya. Kekasih nya sedang berusaha menggoda nya atau memang menguji nya.

Seokjin hanya memutarkan bola mata nya, melanjutkan sesi rapat nya dengan bersama jajaran direksi di sebuah aplikasi ternama. Seokjin mendapatkan lowongan di awal bulan untuk menjadi pengajar disini.

Menghabiskan malam berdua dengan kekasih membuat nya lupa, besok nya ada rapat, tentu dengan cepat ia mencuci muka dan memakai kemeja, untung nya  Seokjin tidak pernah mengizinkan Taehyung membuat tanda merah di leher, bisa gawat jika dihadapkan situasi sekarang.

Seokjin memakai kacamata nya dengan kemeja kebesaran Taehyung karena ia buru-buru mengambil baju yang berserakan , ulah mereka sendiri yang melemparkan baju di lantai.

Wow, tanpa celana.

Seokjin duduk di kursi meja belajar Taehyung, di samping nya taehyung duduk di ranjang tidak terlihat di kamera tentu nya.

Taehyung masih bertelanjang dada, rokok nya ia selipkan dikedua jari tengah nya. Sesekali ia hisap. Cuaca sedang cerah, tapi angin agak dingin, pas sekali bukan bersantai di pagi minggu bukan malah ada rapat.

Bos seperti taehyung saja harus libur, tidak mau tau ia ingin bersama kekasih nya, pekerjaan kantor membuatnya pening.

Satu tangan yang terbebas dari rokok menelusup ke paha Seokjin.

"Tae jangan ….."

Ditulikannya pendengarannya, tangan Taehyung merambat ke paha dalam Seokjin, memisahkan kedua tungkai kecil tersebut dengan tenaga agar tidak menutup.

Protes kecil tapi di biarkan Taehyung,

"sayang, meeting mu fokus saja" ingin berteriak, bagaimana Seokjin bisa fokus, jari-jari panjang dibawah sana mulai menggerayangi lubang nya yang semalam padahal sudah Taehyung kerjai sampai puas.

"ups basah"

Taehyung tertawa, saat menarik satu jari nya, cairan lengket seperti benang terhubung membuat Seokjin mengapitkan kaki nya, malu.

"nghhh janganhh di pegang"

Maksud Seokjin, kepunyaan nya jangan di pegang, tapi Taehyung malah meremas lembut dan mengusap ujung nya menimbulkan sensasi aneh di bawah perut Seokjin.

"Seokjin, sakit?"

Terkejut saat suara di laptop memanggil dirinya.

Seokjin langsung menekan tombol mouse, untuk menghidupkan suaranya.

"A-aku belum minum obat, sebentar" dengan tangan gemetar, Seokjin mematikan laptop nya.

"kenapa dimatiin?"

"ck gak mau lanjutin, tangan kamu nakal"

"tapi kamu suka kan?"

Tanpa menjawab, Seokjin melangkah dari kursi nya ke pangkuan Taehyung.

"matiin rokoknya, aku mau cium"

Dituruti tentu, Taehyung mematikannya di asbak atas meja. Lalu memagut lembut penuh penekanan di bibir Seokjin yang seperti Cherry.

Disela lumatan, Taehyung membuka celana nya dengan mudah, lalu menuntun masuk kesejatiannnya masuk menyelinap dibagian bawah lubang Seokjin.

Morning sex yang sempurna bukan, melihat Seokjin mencari kenikmatan sendiri dan Taehyung yang harus bergerak saat Seokjin memperlambat gerakannya.







End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang