⚠️ king jungkook, a/b/o vers, m-preg, 🔞;
Bisakah Jungkook pulang kerumah dengan tenang, ia lelah duduk di bangku kerajaan nya menandatangani kertas-kertas sialan, bukannya malah mendengar Omega nya menangis pelan.
Jungkook tidak akan memarahi kesayangan nya yang lucu tersebut, tidak tega bagaimana mata tersebut berbinar basah karena air mata, feromone nya menguar entah kenapa Seokjin lebih sensitif sedikit belakangan ini.
"jangan di gosok, nanti bengkak" menjauhkan tangan Seokjin yang akan menggosok mata nya yang masih bercucuran air mata.
"sayang ku kenapa hm? ada yang menyakitimu?" Setelah baju kebesaran kerajaan nya digantungkan, Jungkook menerima Seokjin yang merentangkan tangannya seperti bayi, minta di peluk.
"uhh bayi besar ku" masih terisak pelan, punggung nya di elus pelan, Jungkook bermaksud memberikan ketenangan pada omega nya.
"Kangen jungkook"
"Iya aku disini"
"mau ituuu"
Jungkook tau maksud Seokjin, karena Seokjin dengan sengaja menggesek bagian bawah mereka berdua.
"hmmh nakal"
Tetap saja putra mahkota ini, melaksanakan kewajibannya memuaskan omega nya, Jeon Jungkook yang mencium Seokjin dengan brutal.
"pelan hahhh"
Sampai kepalanya terantuk ranjang, Jungkook membantu Seokjin melepas pakaian nya. Seokjin tidak memakai apapun ternyata.
Sebenarnya malam mereka seperti malam-malam biasa mereka bercumbu, Jungkook suka sekali mengerjai Seokjin saat mencapai pelepasan duluan, lubang merah favorit nya membuka dengan baik untuk Alpha nya.
Tapi ada sesuatu saat Jungkook berniat menjilat perut Seokjin, ada sesuatu…
"tidur, kenapa tadi nangis ya?"
"Yang mulia ratu jahat" selang tiga jam, sehabis mereka bebersih dan saling mendekap di ranjang, Seokjin hampir menangis kembali karena diingatkan oleh Jungkook.
"jangan menangis sayang, hei, kenapa mama?"
"minta cucu"
Jungkook hanya membentuk mulut nya nol, membelai lembut pinggang telanjang Seokjin.
"tidur ya udah ngantuk kan?"
Beberapa menit Seokjin tertidur dengan pelan memindahkan lengan nya yang menjadi bantalan kepala Seokjin.
Dengan pelan.
Mama nya pasti tau dan peka, sikap Seokjin akhir-akhir ini agak rewel biasanya juga seperti ini. Tangan Jungkook menurunkan sedikit selimut sebatas perut Seokjin yang rata, kausnya tersingkap sedikit , Jungkook mengelus nya dengan tersenyum pelan.
"Baik-baik ya disana"
Penerus tahta kerajaan Jeon.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
De Todo- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.