⚠️ canon, public sex, little 🔞;
Layaknya pasangan kencan, pergi ke taman, menikmati pemandangan, berfoto-foto ria menghabiskan waktu bersama pasangan.
Sama dengan pasangan fenomenal kita, pasangan yang selalu digadang-gadang karam ini tengah menikmati liburan mereka.
Pergi ke luar negeri, tanpa member lainnya.
Taehyung mengajak Seokjin agak menjauh dari keramaian.
"Tae, yakin ?" Agak meragu langkah nya, saat Taehyung melangkah ke batas taman, di lehernya dikalungkan sebuah kamera kesayangannya hadiah dari Seokjin, kawat yang rusak sepertinya di rusak oleh manusia.
Ada peringatan area berbahaya tidak boleh masuk.
"Hyung harus percaya dengan ku" senyuman kotak lelaki yang ia cintai, menjulurkan tangan nya, mau tidak mau dengan bergumam Seokjin menerima uluran tangan tersebut.
Telapak tangan mereka bertaut, Taehyung berjalan didepan Seokjin membuka jalan di rumput ilalang sebatas lutut kaki.
"tadaaa" mereka berhenti disebuah lapangan yang luas, bunga warna warni banyak sekali terhampar luas, ada danau disana dan sepi sekali sunyi, bahkan suara kendaraan yang tadinya bising sudah tidak terdengar.
"ayo potret aku"
Taehyung tertawa melihat Seokjin antusias yang tadinya semula ketakutan.
Taehyung mengarahkan kamera nya ke objek pujaan hatinya, cantik.
"sini"
Taehyung memeluk Seokjin dipelukan nya.
"Hyung, suka kan?"
"Suka sekali, makasih"
"Aku butuh foto hyung, untuk koleksi ku"
Seperti biasa, pemikiran kekasih nya ini sangat tidak biasa. Yang dimaksud kekasih kotak nya ini, berpose telanjang di tengah hamparan bunga ….
"tae, kalau ada yang liat bagaimana"
"Aku akan menghajar nya hyung, enak saja jika dia melihat tubuh mu"
Rona merah wajah nya menjalar ke pipi Seokjin, malu. Apalagi saat Taehyung memposisikan tubuhnya yang salah berpose-kata Taehyung.
Taehyung diatas nya berdiri berusaha memotret sebagus mungkin dan Seokjin berbaring tanpa busana.
"Hyung tidak ada siapa-siapa disini, wajah mu jangan panik, ayo selesaikan cepat"
Selesaikan cepat, agar Taehyung bisa menumbuk lubang dibawah sana, membayangkan Seokjin di tengah-tengah hamparan bunga yang cantik, membuat Taehyung tidak sabar melihat nya.
Pasti panas.
Puting nya mengeras sesekali bergesek dengan bunga disamping nya, berusaha meredam desahan agar jiwa kekasihnya tidak bangkit.
"ahh taehh"
Maaf tapi Taehyung gemas dengan nipple Seokjin yang tegang, seperti memanggil nya.
"hyung tidak tahan"
"Jangan disini"
Memasang muka paling memelas, tapi bukannya menuruti Seokjin tapi malah lebih bernafsu melepaskan celana nya.
Ingat Seokjin, semakin di tolak Taehyung akan semakin tertarik melakukannya apalagi melihat Seokjin yang melawan nya.
Berakhir mereka pulang dengan keadaan bagian bawah Seokjin basah.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.