Fwb - namjin (M)

505 13 0
                                    

⚠️ fwb, cheating, namjoon top, bott seokjin;

"shhh nam ahhh pelann ahh"

Semesta sangat mendukung mereka ternyata, ah tidak mendukung Namjoon yang kebetulan rindu dengan Seokjin.

Iya dengan Seokjin, semua nya, bibir, leher, dada, pinggang, dan semua nya intinya –

Tapi Namjoon tidak akan seenaknya, ia tau diri jika Seokjin tidak mau melakukan anu, ia tidak akan memaksa. Tapi kali ini, karena hujan dan Seokjin terjebak di kost an Namjoon, sudah dipastikan Seokjin yang menggoda Namjoon duluan.

Siapa suruh menggoda Namjoon yang sedang asyik dengan buku di pangkuan nya, kan buku di pangkuannya berubah menjadi Seokjin.

Tanpa berkata lagi Namjoon bahkan langsung melepas celana Seokjin dalam satu tarikan cepat, celana pendek tanpa dosa tersebut sudah teronggok di lantai kamar.

"hnghhh daddy" satu jari menerobos lubang Seokjin masih di pangkuan Namjoon, Namjoon melihat punggung Seokjin yang masih berbalut kaos putih.

"enak hm?" Lidahnya menggigit pelan daun telinga Seokjin yang menggeliat di pangkuannya sambil menahan mendesah karena jari Namjoon mengorek dalam lubang nya.

Dua jari, lutut nya lemas. Ia hanya berpegangan pada dengkul Namjoon yang di lipat bersila.

"Angkat bokong mu tinggi-tinggi" Seokjin menurut dengan susah payah, Suara resleting celana membuat Seokjin menoleh ke belakang.

"Malem ini, coba doggy style"

Tanpa menunggu jawaban, Namjoon dengan pelan mengarahkan kejantanannya ke lubang Seokjin, tetap sempit sudah ia masuk beberapa kali padahal dan basah.

"hnghh ahh ahh" suara desahan Seokjin adalah nyanyian bagian Namjoon, semakin keras Namjoon juga akan semakin cepat bekerja dibawah sana.

"capek" Seokjin mengerang, kaki nya keram sudah tidak bisa menutup lagi rasanya, Namjoon menumpahkan cairannya dimana-mana yang terakhir sambil melihat Seokjin telentang, ia menumpahkannya di perut rata Seokjin.

Sambil menyusu puting Seokjin.

"mandi dulu, baru tidur"

Namjoon benar-benar membantu nya mandi dengan cepat, lalu mengganti pakaian dan tidur, Seokjin benar-benar langsung tertidur saat Namjoon selesai mandi.

"good night, i love you" kata Namjoon, sambil mencium pelan kening Seokjin, tangannya melingkar di pinggang kecil Seokjin.

"mau sampe kapan gini ya kita Seokjin"

Seokjin masih terjaga ternyata, sayup-sayup mendengarkan Namjoon, apa maksud nya? Begini bagaimana? Toh memang mereka hanya sebatas teman saling memuaskan –

"salah, tapi makin kesini makin kelihatan aja nih hati, jatuh udah jatuh Seokjin"

……

Seokjin harus bereaksi apa, dia pun bingung yang ia lakukan hanya menggigit bibir bawahnya, pelukan Namjoon mengerat, telinganya bisa mendengar detak jantung Namjoon yang berdegup cepat.

Ini salah, Seokjin harus mengakhiri nya sebelum Namjoon jatuh terlalu dalam dan kembali bersama tunangannya.




End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang