Eskrim - yoonjin (M)

419 10 0
                                    

⚠️ yoongi top, seokjin bott, sex in bathroom;

"jelek banget mainya argh" teriakkan frustasi Yoongi terdengar di telinga Seokjin yang membuka kulkas mencari stok eskrim nya, karena ini musim panas, panas panas dan panas sekali.

Yoongi sebagai kekasih yang baik menemani Seokjin yang sendirian di musim panas, orang tua nya sedang berlibur, Seokjin tidak ingin ikut malas katanya.

Sedang mereka sama-sama memakai kaus oblong dan celana pendek, pendingin ruangan dihidupkan sekencang–kencang nya, Yoongi sibuk menonton televisi permainan basket tim kesayangan, alhasil Seokjin jadi kacang.

"kok disitu duduk nya, sini" Yoongi baru sadar di tiga menit, Seokjin tidak duduk di sebelah sofanya melainkan sofa satunya.

'dasar' dalam hati Seokjin kesal dengan Yoongi, tapi ya sikap Yoongi yang memang begitu, jari-jari Yoongi memainkan rambut Seokjin yang bersandar di pundak Yoongi.

"mau ?" Yoongi mengangguk, saat dirinya masih sibuk memperhatikan televisi dan hanya membuka mulut lebar-lebar 

"NAH GITU"

Tidak sengaja, tangan Yoongi yang terkepal setelah melihat tim nya mencetak angka lebih unggul ketimbang lawan, sendok berisi eskrim tersebut tumpah ke paha telanjang Seokjin.

"YOONGI"
"eh maap tumpah ya"
"MENURUT MU APA HAH?"

Yoongi mengambil eskrim yang tumpah tersebut dengan tisu lalu membuang nya ke tempat sampah.

"kamu mandi sana"

Karena kepalang kesal, entah kenapa Seokjin pergi ke kamar mandi langsung melepas semua pakaian nya, ia tidak tau Yoongi mengikuti nya.

Bukan ingin cabul, tapi siapa tau Yoongi bisa membantu kan? Tapi saat Seokjin melepas semua pakaiannya, dibelakang Yoongi melihat dua bongkahan kenyal tersebut memanggil nya.

"seok …"
"KOK MASUK"

Lupakan acara basket nya, Yoongi mencium Seokjin membawa Seokjin ke lumatan panas, Yoongi harus bisa mendapatkan jatahnya.

"orang tua mu pulang besok kan?" Yoongi membuka kaus nya sendiri, membuang nya ke lantai, tangannya meraih kran shower. Mereka berdiri tepat di bawah shower mandi.

Seokjin mengangguk, tubuh nya sudah panas melihat tatapan yoongi.

"i need you"

Suara penyatuan mereka menjadi gema di kamar mandi, setelah puas di guyuran shower mereka berpindah ke wastafel, Seokjin dapat melihat bayangan nya sendiri, tubuhnya basah dan Tangan Yoongi yang berurat mencengkram pantat bulat nya.

Melihat nya naik turun dibantu Yoongi membuat nya semakin bernafsu, telak di tusukkan ketiga Seokjin keluar disusul Yoongi, cairannya keluar membasahi perut mereka, Yoongi masih memaju mundurkan kejantanannya pelan di lubang Seokjin, sedikit demi sedikit cairannya keluar.

Saat penyatuan mereka terlepas, cairan yoongi keluar serta menghantarkan geli dan kosong nya lubang Seokjin.

Berakhir mereka berdua berendam bersama membersihkan diri.

Es Krim nya memang tumpah, tapi eskrim yoongi yang ini lebih jauh nikmat kan Seokjin? 👀







End

Oneshoot;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang