⚠️ masturbasi, 🔞, vcs, calling seokjin a kitty, pretty; daddy kink;
"Ayo, keluarin plus nya gw gak takut, gw punya jungkook"
"Haram ya sayangku, nyebut nama mantan, untung jauh" kata taehyung yang memperhatikan layar ponsel nya, karena giliran taehyung yang bermain.
Beralasan gabut dan juga ide taehyung, mereka mencoba game uno online, dengan sambungan sambil menelfon di tengah malam, akibat karantina seokjin bosan sehingga menghubungi kekasih nya di tempat karantina yang sama.
Liat siapa yang kalah nanti nya, taruhan nya yang kalah akan menyanggupi permintaan apapun itu.
"taeeeeee" satu plus dua merah keluar dari kartu taehyung, dengan seringai jahil nya mendengar seokjin yang mengerang protes.
Tapi segera tertawa, kenapa? Kekasih nya kerasukan?
"Hahahaha maaf yaaa, ambil gih enam" karena seokjin mengeluarkan 4 plus.
Kalau seokjin masih tertawa, taehyung terdiam tidak tertawa, dengan cepat ia mengeluarkan kartu plus dua terakhir satu-satu nya di kartu nya, ia menekan tombol play.
"Uno"
"YAK KIM TAEHYUNG"
"Gw menang"
Untuk uno, seokjin payah karena tidak memakai strategi asal mengeluarkan kartu nya.
"apa" seokjin tidak takut, mungkin taehyung meminta nya jalan berdua setelah karantina membelikan sesuatu begitu.
Tapi yang satu ini tidak biasa –
" ah "
"sayang, apa harus menghubungi jungkook memeriksa cctv mu ha? serius, desahan mu seperti robot"Gila, taehyung menyuruh nya melakukan masturbasi ……
Katakan kekasih nya gila, ia sengaja mendesah dibuat-buat dan taehyung tau.
"BANGSAT, GW GAK BISA"
"belum dicoba kan, gw ajarin" karena kalian tau, seokjin tidak pernah sendiri melakukan nya, taehyung selalu membantu nya memerah nya dengan baik sampai puncak.
"tae hngggh"
Gotcha, terpancing.
Taehyung dengan posisi duduk di kursi hotel tempat karantina nya, di depannya terdapat meja seperti meja kerja, menyilangkan kaki nya berusaha menahan ledakkan.
"posisi lo lagi gimana seokjin"
"Hnghh tiduran telentang"
"tangan lo masukin ke celana lo, gak usah dilepas celana lo"
Taehyung mendengar suara gesekan kain di seberang sana.
"percaya sama gw, pegang pelan-pelan dari atas ke ujung"
"nghhh ahh"
"kaki lo buka, jangan sampe nutup" seokjin masih berusaha menahan desahan nya, membayangkan taehyung yang membantu nya saat ini, mungkin pria tersebut menaikkan bibir nya mengejek nya yang pasrah telentang di hadapan nya.
Jika bukan karena karantina sialan ini.
"Ada guling di samping lo, cobain pake guling"
Seokjin makin menjadi-jadi saat gesekan guling dan celana nya terasa di bawah nya.
"asli seokjin, gw mau ke sana rasa nya, liat gimana basah nya lo, sekarang"
"hhh taehh" seokjin tidak bisa menjawab apapun yang dikatakan taehyung yang membuat nya tambah panas.
"jangan sentuh lubang lo, itu punya gw" jalang, lubang nya berkedut saat taehyung berkata seperti itu.
"ahh anghhh taehh"
"pasti bibir lo gak berhenti ngoceh, gimana paha lo? Gemeter gak?"
Seokjin menggeleng, padahal tidak bisa dilhat taehyung.
"kok gak dijawab kitten? Enakan gw apa guling?"
"nghha hhh enakhhh taehh"
"oh enakan guling"
"nghh gakk kuatt"
"sini cum buat gw, cantik" setelah nya seokjin keluar banyak di celana abu-abu nya, membenamkan kepala di guling, sang empu nya masih menetralkan nafas nya.
"gimana rasanya hahaha"
"Hhhh lu gila"
"love you too sayang" mereka terdiam
"lu gak tegang?"
"kata siapa, tegang lah, video cctv lo udah gw rekam, maleman bisa gw rewatch"
"HA?"
"Gak usah kaget, besok kalo ketemu kita nobar"
"kenapa gak video call aja sih?"
"ckckckck takut gw gak kuat, sayang"
"tapi belom puas taee"
"kitten"
"yes, daddy"
"ke kamar mandi, ambil posisi di bathup diriin hp lo gatau caranya gimana"
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.