⚠️ Crack, fanboying, little 🔞;
Saat kekasih nya sedang sibuk dengan dunia fanboying nya ya sudah biarkan, karena kata jungkook akan terjadi perang dunia juga diganggu gugat, jadwal nya rutin mengapel di malam minggu di kost an kekasih, tapi sial nya di malam minggu ujung desember, nasar oppa sedang mengadakan konser online, dan tentu pacar nya tidak bisa diganggu.
Untung nya pacar nya tetap membuka pintu kost untuk nya yang sudah wangi, inginnya sih pergi ke luar seperti pasangan lainnya bukannya mendengar seokjin yang sibuk dengan lightstick nya dan laptop nya.
Ya sudah biar tidak emosi, jeon jungkook yang wangi seperti sehabis mandi parfum, memilih membuka game nya, suasana hatinya lumayan kembali cerah menang di permainan pertama.
Sesekali melihat seokjin yang melompat dan kadang berteriak "KIYOWO"
….
saat permainan kedua jungkook akan di mulai, dan seokjin sedang menyanyikan lagu "seperti mati lampu yaaa sayanggg"
Tiba-tiba memang padam listrik, laptop seokjin yang memang sudah soax ikut padam.
"WOI JUNGKOOK" iya itu kekasih nya yang berteriak dasar penakut, jungkook mendecih pelan saat lengan nya merasakan beban yang lumayan.
"coba cek jendela, mati listrik apa kostan kamu aja"
Pemadaman serempak.
"SEBEL BANGET PLN APA GAKTAU LAGI MAU LIAT OPPA NASAR JUGA"
sabar jungkook mah sabar.
Niatnya mau bermain game lagi, tapi ponsel nya di rebut seokjin.
"ih jangan main game, ngobrol sama aku" jungkook tau, ponsel seokjin juga lowbatt, coba jika jungkook yang begini, pasti seokjin akan tidak terima.
"sini peluk" jungkook merentangkan tangannya membawa seokjin dalam pelukannya, tangannya melingkar di sekitar perut seokjin.
"aku tuh kangen"
"sama" mencium pipi bulat seokjin yang kenyal, rasanya sudah lama tidak bermanja-manja begini, jujur jungkook sibuk dengan urusan BEM nya sendiri.
"jungkook, nginep ya"
"gak deh, bentar lagi juga idup"
"ini lama tau, aku gak mau sendiri" nah kali ini sosok seokjin yang membuat jungkook jatuh cinta,
"aku udah lama gak minta jatah – "
Tangan jungkook merambat di paha dalam seokjin yang beruntungnya jungkook, seokjin memakai celana pendek.
"aku mau ini" jungkook menekan ujung pucuk kepunyaan seokjin didalam celana.
"sama ini" tangan satunya jungkook meremas bokong seokjin.
Dikamar seokjin untuk kedua kali nya seperti pertama kali jungkook meminta jatah nya, tapi kali ini penerangan nya hanya cahaya bulan diluar sana, seokjin cantik kata jungkook apalagi saat mencapai puncak, badannya gemetar meminta ciuman panjang, lalu memejamkan mata.
Untung nya jungkook sudah handal, jadi saat memasukkan barang nya ke dalam seokjin tidak akan terpeleset 👌🏻
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot;
Random- add jin harem, minyoon, other ships; - bxb - Rated T - M - oneshoot.