Assalamualaikum WR. WB.
Hai ...
Halo ...
Apa kabar semuanya. Semoga jawabannya adalah kabar baik.
Hari ini, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.
_-_ Cie kali ini saya, hehe. Emang author nya nggak jelas. Tapi, abaikan aja ya. Yang penting maksudnya dapat di cerna.
Kembali ke laptop.
Sebelumnya, saya pernah mengatakan bahwa, cerita yang akan di up berikutnya berjudul GARAGA. Kenyataan yang terjadi kali ini, cerita tersebut belum saya publish juga. Dikarenakan ada beberapa hal yang masih membuat saya ragu, lalu memilih untuk menunda beberapa waktu sampai dimana cerita tersebut sudah pasti tidak akan di gantung begitu saja di tengah alur. Karena jika seperti itu, sudah pasti akan ada kecewa, sebab saya pribadi juga tidak suka jika seperti itu.
Maka, saya putuskan untuk mengganti dengan cerita yang sudah pasti akan selesai, dengan catatan tidak berhenti di tengah jalan.
Yaitu, sequel dari cerita PRAETERITA ini, dengan judul FIRAN.
Bercerita tentang kelanjutan hubungan Firash dan Anara setelah mereka sama-sama jujur akan perasaan masing-masing, dengan rintangan yang tentu saja semakin bertambah seiring waktu yang di habiskan. Jika teliti, ada beberapa hal yang belum jelas di cerita PRAETERITA, dan hal tersebut akan di perjelas lagi di cerita FIRAN itu.Jadi, sangat di sarankan untuk membaca sequel tersebut. Dan kabar baiknya, ceritanya sudah di publish. Di aplikasi sebelah dengan inisial F.
Kenapa nggak disini, karena sudah terlalu sumpek. Jadi pindah.
Saya akui, awalnya terkesan kurang menarik. Tapi, jika di baca dengan santai dan dinikmati, teman-teman akan menemukan keterkaitan di berbagai hal.
Pokoknya, di tekankan sekali lagi untuk membaca kelanjutan nya.
Mungkin, itu saja yang akan saya sampaikan. Semoga teman-teman berkenan dan tidak terganggu akan apa yang saya beritahukan disini. Dan semoga, ada beberapa hal baik yang bisa teman-teman ambil pelajarannya. Untuk hal buruk, mohon untuk tidak di tiru.
Walaupun BPK. Presiden sudah membebaskan untuk tidak memakai masker di luar, tetap jaga kesehatan ya, patuhi prokes yang ada. Agar kita semua selalu terjaga dan di berikan kesehatan untuk menjalani aktivitas.
Sekian dan terimakasih.
Wassalamu'alaikum WR. WB.
See u
___________
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAETERITA [Complete]
Teen Fiction_____ GENRE : Fiksi Remaja ____ Firash Miftahul Rashad. Cowok yang menjelma sebagai pentolan kelas sebelas itu tiba-tiba datang dengan segala karakter yang baru pertama kali Anara temui. Satu hal yang membuatnya istimewa adalah kejujuran yang terpa...