Seoul, Korea.
Roda mobil berputar, melaju cepat disepanjang jalan raya Ibukota yang pada pagi itu cukup ramai oleh kendaraan.
Karena sudah memasuki awal musim semi, cuaca pun mulai terasa hangat dan cerah. Banyak bunga-bunga mulai bermekaran yang menjadi pemandangan indah dan menyegarkan mata.
Sama seperti cuaca yang cerah, penampilan Kim Soeun pun tidak kalah cerah dan menyegarkan.
Berprofesi sebagai seorang desainer fashion, Kim Soeun tentu saja memberikan perhatian lebih pada gaya berpakaiannya.
Hari ini dia mengenakan baju kemeja lengan panjang putih, dipadukan celana panjang dan blazer berwarna dusty pink yang senada. Wajah cantiknya natural yang hanya memiliki riasan tipis namun tetap menonjolkan keindahan. Rambut hitam panjangnya sedikit bergelombang di tata rapi, dibiarkan tergerai di bahunya. Memberikan kesan penampilan profesional nya lebih chic dan menawan.
Kim Soeun duduk tenang di kursi pengemudi, kedua tangan putih rampingnya memegang erat setir mobil, dan mata indahnya memandangi lurus ke depan jalan tampak fokus berkendara.
Hingga beberapa saat kemudian, mobil Kim Soeun tiba di depan gedung perusahaan yang terletak di kawasan strategis terbaik di pusat Ibukota.
Itu adalah gedung pencakar langit tertinggi milik, HK Corp.
HK Corp adalah salah satu perusahaan berpengaruh di Korea yang di dirikan langsung oleh kepala keluarga Lee yang bergengsi, namun entah bagaimana, dua puluh tahun lalu seluruh keluarga itu bermigrasi ke Amerika dan HK Corp berpindah pusat disana, sedangkan HK Corp di Korea hanya beroperasi sebagai cabang perusahaan.
Setelah bertahun-tahun berlalu, dan setelah pergantian kursi oleh presiden baru yang memimpin, HK Corp terus menunjukkan perkembangan pesat dengan keuntungan berlipat-lipat ganda dari tahun ke tahun, dan berhasil menempatkan posisi kokohnya sebagai salah satu perusahaan multinasional terbesar di dunia. Bahkan sampai saat ini, HK Corp telah terlibat di hampir semua industri besar, dan yang semua bisnisnya tersebar hampir di seluruh dunia.
Saat memikirkan tentang betapa hebat perkembangan HK Corp, Kim Soeun tidak bisa tidak merasa penasaran tentang seperti apa sosok pemimpin HK Corp saat ini.
Bagaimana seseorang bisa begitu hebat dalam memimpin dan mengelola perusahaan hingga menjadi sebesar ini dalam waktu singkat?
🍀🍀🍀
Setelah memarkirkan mobil, Kim Soeun membawa tas tangan channel-nya keluar dari mobil. Gerakannya anggun dan tidak terburu-buru. Dia hanya melirik sejenak ke gedung di depannya, lalu melangkah masuk.
Mungkin karena ini hari senin, suasana perusahaan pagi ini sudah sangat ramai dan banyak orang sudah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Kim Soeun berjalan langsung menuju lift, sambil sesekali saling menyapa sopan dengan beberapa pegawai lain yang berpapasan dengannya.
Perusahaan menyediakan dua lift umum yang biasa dipergunakan oleh para karyawan, juga satu lift khusus VIP yang hanya bisa di akses dengan menggunakan kartu VIP atau lebih tepatnya, lift ini hanya bisa digunakan oleh para pemimpin tertinggi perusahaan.
Saat Kim Soeun tiba disana, tidak beruntung karena semua lift sedang penuh. Ada beberapa karyawan lain yang juga sedang berdiri di depan pintu lift dan menunggu giliran.
"Soeun-ssi!"
Mendengar suara memanggil namanya tiba-tiba, Kim Soeun pun segera berbalik badan dan menoleh kearah suara itu berasal.
Memasuki pandangannya saat ini adalah seorang gadis cantik bertubuh mungil. Penampilannya tampak sederhana namun tetap modis. gadis itu sedang berjalan penuh semangat, dengan senyum ceria sambil melambaikan tangan kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (ONGOING)
FanficBagi yang suka romansa penuh drama, yuk silahkan mampir di cerita ini. --- Tepat dihari pernikahan, saudaranya menghilang tanpa kabar. Karena tidak ingin pernikahan ini dibatalkan demi keuntungan bisnis, ayahnya memaksa Kim Soeun agar menjadi penga...