Apartemen HK.
Diruang utama suasana tampak sangat aneh dan canggung, terutama untuk Kim Soeun.
Dia duduk di sofa dimana disampingnya duduk juga seorang wanita cantik yang terus saja menatapnya dengan aneh. Seakan-akan dia adalah mahkluk hidup yang langka. Membuatnya sangat tidak nyaman. Sehingga sesekali dia akan menoleh melirik cemas Lee Soohyuk yang duduk disofa tunggal disampingnya.
Melihat kembali pada wanita tersenyum sangat lembut namun terasa aneh disampingnya, dia tidak bisa tidak menghela nafas.
Beberapa saat yang lalu...
Kim Soeun segera bangun dari duduknya saat dia melihat kedatangan tiba-tiba seorang wanita yang tampak cantik dan glamor dengan Lee Sungjae mengekori dibelakangnya. Namun, yang lebih membuatnya terkejut sekaligus bingung, adalah saat wanita disampingnya melihat sosok Lee Soohyuk, sikap anggunnya seakan menghilang dan dia langsung menyemburkan nafas, mengomel tanpa henti.
"Lee Soohyuk! Beginikah caramu memperlakukanku?"
'Siapa ini?' batinnya Kim Soeun bertanya-tanya penasaran.
Dia lalu melirik pria tampan yang masih duduk dengan sangat tenang dan santai di sofa, seperti apa yang terjadi di depannya sekarang hanyalah iklan produk yang berdurasi lima detik.
Tidak terlalu menarik.
Tidak penting sama sekali.
Wanita itu sepertinya melihat Lee Soohyuk sangat acuh tak acuh padanya. Dia segera bergegas melangkah maju menghampirinya, dan sekali lagi dia berteriak menyemburkan amarahnya sambil mengangkat satu jari telunjuk panjangnya kearah pria tampan yang tanpa ekspresi itu.
"Lee Soohyuk! Beraninya kau mengabaikanku? Aku..."
"Bu!"
Lee Soohyuk yang selalu sangat pendiam akhirnya membuka mulutnya, dan segera memotong perkataan amarah yang sedang dimuntahkan wanita cantik didepannya. Dia menatapnya tegas seperti seorang guru yang mendisiplinkan muridnya yang berisik, dan sekali lagi bertanya.
"Apa kau sudah cukup bicara?"Apa?
Bu?
Ibu?
Wanita dengan kecantikan yang anggun dan glamor ini adalah ibu dari Lee Soohyuk?
Nyonya HK?
Kim Soeun yang berdiri disamping dan mendengarkan mereka, merasakan seperti sesuatu benda memukul kepalanya, sehingga dia tidak bisa tidak membulatkan matanya lebar-lebar. Dia kembali memperhatikan dengan hati-hati pada Lee Soohyuk lalu pada kecantikan anggun yang sudah berdiri tepat didepannya.
Saat dia memperhatikan seluruh wajah cantik dan awet muda yang sangat terawat sehingga hanya memiliki sedikit kerutan yang samar terekspos dengan jelas, dia pun bisa menemukan sedikit kemiripan diantara keduanya. Itu adalah mata hitam seindah galaxy mereka yang terlihat sama persis. Namun, saat memperhatikan wajah tampan Lee Sungjae yang berdiri dibelakang, siapapun yang bermata jelas dan tidak buta pasti akan langsung mengenali mereka terbuat dari cetakan yang sama.
'Ya ampun! Berapa usia nyonya HK sekarang? Dia sangat cantik!' Kim Soeun membatin dengan masih merasa terpesona untuk yang kesekian kalinya.
Siapa yang tidak tau tidak akan mengira dialah ibu negara perusahaan multinasional-HK Corp, melainkan salah satu putri bangsawan. Namun pada kenyataannya, dialah ibu dari pria tampan bak dewa didepannya.
"Tsk! Ternyata kau masih menganggapku sebagai ibumu? Tapi apa yang sedang kalian berdua lakukan sekarang? Kalian malah melarangku untuk tidak datang kesini! Juga, mengapa tidak ada satupun dari kalian yang menjemputku di bandara?" ucap kesal dan marah wanita yang disebutkan sebagai Ibu kandung dari dua Lee bersaudara. Juga, nyonya besar HK Corp-Diana Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (ONGOING)
FanfictionBagi yang suka romansa penuh drama, yuk silahkan mampir di cerita ini. --- Tepat dihari pernikahan, saudaranya menghilang tanpa kabar. Karena tidak ingin pernikahan ini dibatalkan demi keuntungan bisnis, ayahnya memaksa Kim Soeun agar menjadi penga...