Pintu ruang kantor presiden terbuka, saat sosok kecantikan yang anggun Kim Soeun muncul keluar.
Berjalan menuju lift, dia sedikit menoleh kebelakang pada pintu ruangan yang tertutup rapat.
Dia sebenarnya masih tidak menyangka jika kedua pria tampan didalam ruangan itu ternyata adalah pasangan kakak-beradik. Karena selain penampilan mereka yang tiga atau empat point mirip, karakter mereka sangat jauh berbeda.
Yang satu seperti bulan di langit malam, sedangkan yang satunya seperti matahari yang cerah.
Sungguh fenomena langka.
Sudut mulut Kim Soeun terangkat, diam-diam tersenyum.
🍀🍀🍀
Didalam ruang kantor.
Lee Soohyuk sudah terbangun dari sofa. Berjalan kembali ke meja kerjanya, lalu duduk dikursi singgasananya.
Lee Sungjae yang masih berdiri ditempat, menatap bingung pada pintu yang tertutup, lalu beralih menatap hyung-nya yang sangat tenang saat mulai berkutik pada tumpukan pekerjaan.
Dia tidak terpesona oleh pintu besar yang dingin itu, tapi pada sosok wanita cantik yang baru saja keluar dari ruangan ini.
Pada awalnya saat dia memasuki ruangan ini dan menyadari jika ada orang lain disana selain dia dan hyung-nya, dia agak terkejut.
Namun, yang paling dia tidak menyangka adalah untuk pertama kalinya, selama dua puluh tiga tahun hidupnya mengenal dan tumbuh bersama hyung-nya, dia akhirnya melihat ada seorang wanita cantik yang bisa duduk bersama hyung-nya dan masih baik-baik saja.
Siapapun yang mengenal baik hyung-nya pasti tau, selain ibu dan nenek, tidak banyak wanita yang bisa berada di jarak dekat dengan hyung-nya tanpa suatu kondisi tertentu. Bahkan sekretaris Chyntia yang bekerja dengannya selama hampir setengah abad, juga tidak bisa mendekatinya kecuali untuk pekerjaan.
Hyung-nya adalah seorang pria anti wanita sejati.
Bahkan keluarganya harus pusing dan cemas oleh kenyataan ini.
Melihat wanita ini bisa duduk bersamanya dan menemaninya makan, mungkin sosok wanita ini spesial di mata hyung-nya.
Namun, saat dia berpikir jika akhirnya hyung-nya telah tercerahkan, dan akan segera memberikan orang tua mereka seorang menantu dan kakak ipar untuknya. Disaat itu pula dia menyadari ada sesuatu yang salah saat memperhatikan lebih wajah cantik didepannya.
Karena selama beberapa waktu belakangan ini, atas perintah hyung-nya, dia telah melakukan banyak penyelidikan tentang Lucy Im. Dia berpikir ini adalah tugas yang sangat mudah jika hanya mencari informasi detail tentang seorang aktris pendatang baru.
Tapi dia salah.
Siapa yang akan menyangka jika seorang aktris bisa memiliki pendukung dibelakangnya yang cukup kuat untuk bisa menyembunyikan identitasnya dengan sangat rapat.
Seorang hacker dan ahli komputer seperti dia yang sudah terlatih, bahkan harus memutar otak dan kecerdasan juga membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menemukan sedikit informasi.
Dan, dari informasi itulah dia juga menemukan informasi menarik jika presiden BK-Kim Bum, ternyata tidak menikahi tunangannya yang sebenarnya seperti yang dia dan banyak orang ketahui. Melainkan menikahi seorang putri haram presiden KS Corp yang bahkan keberadaannya saja tidak pernah tersorot.
Dia bahkan dengan susah payah berhasil mendapatkan bukti foto pernikahan mereka, dan saat dia melihat wajah cantik itu, sebagai orang dengan ingatan kuat, dia tidak gagal mengenalinya sebagai wanita yang sama dengan yang duduk bersama hyung-nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (ONGOING)
FanficBagi yang suka romansa penuh drama, yuk silahkan mampir di cerita ini. --- Tepat dihari pernikahan, saudaranya menghilang tanpa kabar. Karena tidak ingin pernikahan ini dibatalkan demi keuntungan bisnis, ayahnya memaksa Kim Soeun agar menjadi penga...