"Apa kau yakin?"
Daniel menganggukkan kepala atas pertanyaan Kim Bum.
Dia telah menceritakan tentang pertemuannya dengan Lee Soohyuk saat di perjamuan ulang tahun dan bagaimana dia sangat yakin jika liontin didepannya tampak sama persis dengan liontin di foto yang ditunjukkan Lee Soohyuk. Apalagi ukiran nama 'Lee Minjung' dengan warna emas menjadi ciri khas.
Setelah beberapa saat, keduanya pun terdiam saling tenggelam dalam pikirannya masing-masing.
Sampai kemudian Daniel mengerutkan kening dan berkata, "Hmm! Saat itu Lee Soohyuk mengatakan jika liontin difotonya memiliki pasangan dan itu menghilang. Mengapa kebetulan sekali dia dan Kim Soeun memiliki liontin yang sama? Sebenarnya, apa hubungan mereka?"
Kim Bum meliriknya sejenak, dan berkata dengan nada dingin.
"Lee Minjung sebenarnya adalah putri angkat keluarga HK.""Benarkah?" Daniel menatap sepupunya dengan sangat terkejut.
Kim Bum menghela nafas dan kemudian menjelaskan. "Apa kau ingat saat seseorang mencoba menjebak Kim Soeun atas kecurangannya saat ujian di Universitas, dan keesokan harinya video bukti tentang pelaku sebenarnya telah tersebar luas diforum yang akhirnya berhasil membersihkan namanya dalam sekejap?"
Daniel mendengarkan sambil mencoba mengingat. Dia kemudian mengangguk bersemangat, lalu berkata dengan senang, "Ya, saat itu dia berpikir kaulah yang membantunya dan dia mengirimkanmu hadiah? Jika aku tidak salah ingat, dia memberimu sebuah pulpen, kan?"
Kim Bum tidak menjawabnya dan meneruskan, "Dua tahun lalu, saat saingan bisnis BK-LUX Corp mencoba mengancamku untuk sebidang tanah di kota B dengan menculik Kim Soeun. Dia bisa lolos mudah tanpa cedera dan LUX Corp tiba-tiba bangkrut, dan bisnis gelapnya di kasino dan penjualan organ terbongkar. Menurutmu bagaimana semua hal begitu kebetulan?"
Daniel tentu saja mengingat itu karena saat-saat itu, berita tentang LUX Corp begitu ramai diperbincangkan dunia. Begitu pula dengan kasus penculikan itu, dia bahkan berulangkali mendorong sepupunya untuk mengambil keputusan dan segera berperan sebagai pahlawan yang menyelamatkan kecantikan. Tapi siapa sangka mereka belum melakukan apa-apa, tapi wanita itu sudah pulang dalam kondisi sehat, dan langsung terbang bersemangat kepelukan Kim Bum. Wanita itu berpikir suaminya yang menyelamatkannya.
Kim Bum tidak perlu menunggu Daniel menjawab, dan dia lanjut berkata, "Karena semuanya itu dilakukan oleh Lee Soohyuk!"
"Apa katamu?" Daniel pun membulatkan mata lebar menatapnya. Dia tampak sangat terkejut dan juga tidak percaya. "Bagaimana bisa dia? Aku mungkin akan percaya jika dia melakukan itu sekarang, karena mereka terlibat hubungan pekerjaan. Tapi, di dua tahun lalu, dimanakah Lee Soohyuk? Dia bahkan tidak ada di Negara ini? Mereka mungkin tidak saling berhubungan."
Kim Bum mengerti jika Daniel mungkin tidak akan percaya begitu saja. Bagaimanapun juga saat dia pertama kali mengetahuinya, dia sangat terkejut. Tapi itulah kenyataannya.
Lee Soohyuk, pria itu sudah mengejutkannya sejak lama. Hanya saja sekarang dia terlalu lengah.
Dia santai berkata, "Pria itu memanglah tidak disini. Tapi bagaimana orang-orang yang dibawahnya? Dia bahkan belum setahun tinggal di Korea, tapi sudah memiliki banyak kekuatan dibalik lengan bajunya. Itu karena dia diam-diam telah membangun bentengnya disini."
Daniel masih mengerutkan keningnya. Tentu saja dia mengerti itu. Mampu menyerang BK Corp dengan sekejam itu, bukanlah kekuatan yang bisa santai diremehkan.
"Hanya saja..." Daniel masih mengerutkan kening, tampaknya masih agak ragu karena ada yang menurutnya aneh. Namun belum sempat dia selesai mengatakannya, Kim Bum sudah lebih dulu memotong, kembali berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny (ONGOING)
FanfictionBagi yang suka romansa penuh drama, yuk silahkan mampir di cerita ini. --- Tepat dihari pernikahan, saudaranya menghilang tanpa kabar. Karena tidak ingin pernikahan ini dibatalkan demi keuntungan bisnis, ayahnya memaksa Kim Soeun agar menjadi penga...