24. Boneka Frozen

27.5K 1.1K 7
                                    

Halo halo

⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️

⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️

⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

"ADRIEL TURUN KAMU!"

BRAKK

Adriel mengusap bokongnya yang terasa perih karena terjatuh dari atas dinding pembatas yang berada di belakang sekolah. Adriel hendak melompat ke bawah, tetapi teriakan ibu Sasmita mengagetkannya membuat ia terjatuh ke bawah.

Ibu Sasmita di buat panik saat Adriel menutup matanya dan tidak bergerak. "ADRIEL KAMU KENAPA NAK?!" ibu Sasmita mengguncang tubuh Adriel, tetapi pemuda itu sama sekali tidak bergerak.

Adriel mengerjakan matanya dan wajahnya yang memelas. "s-sakit banget bu.. Sa-saya bolos aja y-ya?" ucap Adriel dengan nafas tersengal ngesal.

Ibu Sasmita yang memang sedang panik lantas mengangguk lalu membantu Adriel bangun. "iya kamu bolos aja, nanti ibu izinin sama guru yang ngajar di kelas kamu" balas ibu Sasmita.

Dalam hati, Adriel tersenyum senang mendengar balasan ibu Sasmita "makasih ibu" Setelah itu Adriel berlari meninggalkan ibu Sasmita untuk menuju ke rooftop.

Saat sampai di rooftop, Adriel mengirim pesan kepada Vero. Sekarang sudah menunjukkan pukul 08.40 pelajaran sudah di mulai sejak empat puluh menit yang lalu.

Vero
Last seen today at 07:58

Rooftop

SIAP MELUNCUR

Adriel mulai duduk dengan nyaman di sofa yang tersedia di sana. Ia memiringkan handphone nya lalu mulai bermain game online.

Sebenarnya Adriel tadi berniat masuk ke kelas nya, namun mengingat ini adalah hari Rabu dimana hari ini adalah mata pelajaran fisika. Ia mengurungkan niatnya dan lebih memilih untuk mem bolos di rooftop.

Beberapa menit kemudian suara rusuh dari arah pintu rooftop terdengar, dan masuklah ke empat teman Adriel.

"anjay, tumben lo bos dateng jam segini?" tanya Vero lalu mendudukkan dirinya di samping Adriel.

"telat bangun." Jawab Adriel tanpa mengalihkan pandangan nya dari handphone. pasalnya setelah ia menikah dengan Valen, ia sudah jarang datang terlambat ke sekolah. kalau bolos sih sering.

ADRIEL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang