Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
☆☆☆
"ADRIEL BANGUN! LO MAU TELAT HAH?!" Teriakan menggelegar dari arah ruang tamu membuat Adriel yang sedang tidur nyenyak dengan mimpi indah langsung terbangun kaget.
Pemuda itu mengelus dada nya yang berdetak tak karuan. Ia melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 07.45. mata nya kembali membulat lalu dengan cepat menyambar handuk kemudian masuk kedalam kamar mandi.
Valen menghela nafas gusar lalu mengambil tas nya, tak lupa ia mengirim pesan ke handphone Adriel. Ia sudah memesan taksi lalu berjalan keluar rumah untuk menunggu taksi.
Jika menunggu Adriel, bisa bisa ia akan telat karena 15 menit lagi jam pelajaran akan di mulai. Baru saja keluar dari pagar rumah, taksi yang sudah ia pesan sudah sampai lalu taksi itu melaju menuju sekolah Valen.
Sedangkan Adriel baru keluar dari kamar mandi dengan seragam yang berantakan, pemuda itu melirik jam dinding yang sudah pukul 08.00. pemuda tampan itu menghela nafas lalu menyambar tas dan kunci motornya lalu berjalan menuruni tangga.
Ia membuka handphone nya lalu membaca pesan yang di kirim Valen.
Valen
Last seen at 08.00Gue pergi duluan, soalnya Lo
Lama banget.Gue udah buatin makan pagi tadi
Tapi kayak nya udah dingin, jadi
Lo sarapan di kantin aja. Gue
Tau kalau Lo bakalan bolos.Maka nya kalau pagi di bangunin tuh
Ya bangun, bukan nya malah tidur lagi
Lambat kan Lo jadi nya?!Oh iya! Seragam Lo jangan lupa di
Rapi in, jangan berantakan terus.
Malu sama anak SD yang masih kecil
Udah rapi gitu kalau mau ke sekolah.Nggak usah ngebut ngebut di jalan!
Awas loKalau di nasehatin sama istri itu di
Dengerin!Iya sayang 🖤
☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...