Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
☆☆☆Saat ini di roftoop SMA GALAKSI, lima siswa kelas XII IPA 1 sedang bersantai ria sembari bercerita hal hal Random. Mereka sedang membolos dari pelajaran kimia yang menurut mereka sangat sangat membosankan.
Mereka Adalah pentolan SMA GALAKSI, siapa lagi kalau bukan Adriel, Raka, Baron, Vero, dan juga Gibran. Si pembuat onar! "gimana kalau sarga tau lo punya hubungan apa apa sama Valen, soalnya berita lo berangkat bareng tuh udah kesebar banget kek idol yang keciduk lagi dating. Heboh!" ujar Baron serius yang tadinya duduk menghadap ke Gibran dan Vero kini berbalik menghadap ke Adriel dan juga Raka.
"Sarga bisa aja nyakitin ataupun jadiin Valen sebagai umpan buat kita supaya tunduk sama geng nya dan ngaku kalah ." sambung Baron.
"gak akan gue biarin!" ucap Adriel tegas, Aura nya seketika berubah menjadi lebih dingin dan mengerikan.
Vero merubah posisi duduk nya menjadi tegak lalu ikut nimbrung ke pembahasan saat ini. Sedangkan Raka dan juga Gibran menyimak. "Lo tau kan si Sarga itu licik nya gimana? Di bakal ngelakuin apapun buat ngeliat kita nunduk kalah di depan nya. Terutama menjadikan Valen sebagai umpan" ucap Vero menimpali perkataan Adriel.
"Jaga Valen." sahut seseorang yang sedari tadi terdiam menyimak pembicaraan mereka. Raka.
"kita juga bakal usahain buat jaga Valen dari jauh" balas Gibran.
"Lagian siapa sih yang nyebarin berita itu? Setau gue gak sebanyak itu deh orang yang lit waktu di parkiran, lah ini? Sekolah sebelah aja tau." ucap Baron lalu menggeleng gelengkan kepalanya heran.
"Ya siapa lagi kalau bukan Admin Lambe SMA GALAKSI" ujar Vero sinis. Vero memang sangat tidak suka dengan Lambe Lambe itu. Menurut nya mereka sangatlah heboh dan sediki sedikit di gosip.
☆☆☆
"Adriel, makan malam" ucap Valen saat sudah menginjakkan kaki nya di lantai kamar. Dapat ia lihat Adriel memainkan handphone nya dengan posisi tiduran di lantai dan kaki nya di atas kasur.
Valen menggelengkan kepala nya melihat Adriel. Kelakuan! "Adriel itu lantai nya dingin, bangun dulu makan malam." ucap Valen tetapi Adriel sama sekali tidak berkutik.
"Tolol ngapain di situ WOI WOI ANJIR LAH" Adriel membanting asal handphone nya lalu menoleh ke arah pintu kamar, Istri tersayang, tergalak, ter cerewet, ter cantiknya sedang berdiri di sana sembari bersedekap dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...