Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
☆☆☆
Siang hari ini sembari menunggu Adriel pulang dari kantor, Valen mengisi jadwal kosong nya dengan melihat lihat sosial media.
Untuk kuliah nya, ia memutuskan untuk melanjutkan lewat online saja, itu semua juga karena permintaan Adriel dan juga orang tua nya.
Saat sedang asik melihat lihat sosial media, ada satu postingan yang menarik perhatian Valen, yaitu sebuah akun yang menampilkan video sedang menggoreng ice cream.
"kek nya enak tuh?" gumam Valen.
"tapi bakal rasa gimana ya? Pake minyak apa? Rebus nya berapa lama? Terus Adriel bisa goreng nggak ya?" karena pusing memikirkan ice Cream goreng, Valen memilih untuk mengabari Adriel agar suaminya itu membeli ice Cream.
Adriel 🤎
Kalau pulang beliin aku
Ice Cream ya di supermarket
Sama minyak goreng merek terbaik
Biar kalau di pake goreng ice Cream,
Ice Cream nya nggak meleleh🤎🤎
⎙⎙⎙
Setelah itu Valen menutup ponsel nya lalu memilih masuk ke kamar nya untuk tidur.
Sedangkan di kantor, Adriel sedang pusing pusing nya menghadapi berkas berkas yang ada di atas meja nya tiba tiba saja bertambah pusing saat melihat chat dari istrinya.
Feeling nya sudah dapat menebak bahwa akan ada permintaan aneh aneh dari istrinya lagi setelah ia pulang ke rumah nanti. Lihat saja, Adriel sudah yakin, benar benar yakin 100%.
"apa lagi ini YaAllah... Minyak goreng, kalau di pake goreng ice Cream, ice Cream nya nggak meleleh.. Allahuakbar" Adriel mengacak rambut nya sebentar lalu kembali mengerjakan pekerjaan kantornya.
Setelah pekerjaan kantor nya selesai, Adriel kini merapikan meja nya lalu berjalan keluar dari ruangan nya untuk menuju parkiran di mana ia menempatkan mobilnya.
Mobil Adriel berhenti di supermarket yang tidak jauh dari komplek rumahnya, cowok itu memasuki supermarket lalu mengambil ice Cream beberapa bungkus dan juga minyak goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...