Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
☆☆☆
Sabtu pagi ini keluarga kecil Adriel sedang jalan jalan santai menemani si kecil Raiden di sekitar komplek yang tentunya sedang bermain bersama anak anak di sana yang tentu lebih tua dari Raiden.
Raiden memang sudah lancar berjalan karena usia nya sudah hampir 3 tahun, anak itu juga sudah mulai lancar berbicara meskipun kadang masih ada yang tidak terlalu jelas.
"waduh Raiden lagi jalan jalan pagi ya sama Bunda Ayah nya" celetuk salah satu ibu ibu yang kebetulan sedang duduk di bangku depan rumahnya. Terlihat sangat ramai di sana dan juga banyak anak anak.
Raiden segera menghampiri anak anak tersebut lalu ikut bergabung. "iya Bu" balas Valen di sertai senyuman ramah nya.
"Sini kalian duduk dulu" Ujar Ibu Sera kepada Valen dan juga Adriel.
Valen memilih duduk di bangku kosong yang tersedia di sana, ikut bergabung dengan pembicaraan ibu ibu tersebut. Sedangkan Adriel memilih menghampiri anak nya untuk menjaga anak nya itu.
Tak lama terdengar suara tangisan dari anak laki laki yang kini sudah berlari ke arah ibu nya yang juga sedang duduk di kumpulan ibu ibu. Di susul dengan Adriel dan juga Raiden yang berada di gendongan nya.
Perasaan Valen sudah tidak enak, apalagi wajah anak nya yang kini tersenyum mengejek kepada anak laki laki yang sedang menangis itu lalu menjalurkan lidah nya. Tengik banget "El.. Itu anaknya kenapa?" tanya Valen.
"tadi dia nggak sengaja kesandung di kaki nya Rafa, terus dia nampar Rafa katanya Rafa sengaja buat dia jatuh" jelas Adriel membuat Valen tersenyum canggung kepada Ibu Anggi yang merupakan Ibu dari Rafa.
Wanita itu mengambil alih Raiden yang ada di gendongan Adriel. "maafin Raiden ya, Bu Anggi, Rafa."ucap Valen tak enak hati yang di balas anggukan serta senyuman dari ibu Anggi.
"iya gapapa Len, nama nya juga anak anak!"
"Unda! Unda! Laiden mau bul yam!" Raiden memberontak di gendongan sang Bunda yang membuat wanita itu kewalahan dan akhirnya menurunkan anak nya.
Setelah bebas dari gendongan Bunda nya, Raiden segera berlari ke arah gerobak yang menjual bubur ayam. Raiden itu suka sekali dengan bubur ayam.
"pak, bul yam nya ya, catu" ucap Raiden saat sudah berada di dekat bapak bapak yang menjual bubur ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...