41. Malam Minggu with ValEl

21.1K 809 20
                                    

Halo halo

⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️

⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️

⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

Pasangan suami istri ini sekarang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di kota. Mereka berjalan memutari mall tapi tak satu pun yang menarik perhatian Valen.

"Val, ini kita udah tiga jam muter muter loh" keluh Adriel tetapi sama sekali tidak di perdulikan oleh Valen.

"Val lo mau beli apa sih? Kalau nggak ada, mending kita pulang deh" ujar Adriel sekali lagi. Akhirnya Valen berhenti di depan toko sepatu.

Valen hanya melirik sekali ke arah Adriel lalu kembali mengalihkan tatapannya. "Gue tuh bingung, semua yang ada di sini pada bagus bagus gue bingung pilih yang mana, ntar gue ambil yang ini pas balik ke rumah langsung nyesel kenapa yang pilih yang itu aja!" Sahut Valen dengan kesal nya.

Adriel meraup wajah nya kasar lalu menarik Valen keluar dari mall. "Mending kita ke pantai aja, mau? Liat sunset." Ujar Adriel saat sudah sampai di parkiran.

Menemani wanita berbelanja menurut Adriel sangat ribet dan melelahkan.

Valen mengangguk senang dengan senyuman yang langsung terbit di bibir manis nya. Mereka menaiki mobil lalu melaju membelah kota menuju tempat tujuan.

Setalah menempuh perjalanan sekitar tiga puluh menit an, akhirnya mereka sampai di pantai. Valen turun dari mobil dan langsung berlari menuju ke pinggir pantai.

Adriel menggeleng geleng kan kepala nya melihat tingkah Valen, asal kalian tau Valen juga sangat menyukai pantai. "Jangan lari lari Val." Peringat Adriel sedikit berteriak, tetapi teriakan nya tidak di perdulikan oleh Valen.

"EL, AYOK MAIN!" teriak Valen dari kejauhan ia mulai mencipratkan air dengan tawa yang menghiasi wajah cantiknya.

Bahagia itu sederhana.

"Jangan sampe basah Val, udah sore, ntar Lo sakit." Peringat Adriel lalu ikut bergabung dengan Valen yang sedang bermain air.

"El?"

Adriel menutup mata nya saat cipratan air mengenai wajahnya karena ulah Valen. "Ooh gitu yah, oke, gue bales!" Adriel berlari mengejar Valen dengan terus mencipratkan air.

Mereka berdua tertawa begitu bahagia, tanpa mengetahui di masa yang akan datang apakah mereka tetap seperti ini atau malah berbeda? Ntahlah.

Setelah beberapa menit bermain air mereka duduk di bebatuan pinggir pantai, memandangi langit yang mulai berwarna jingga.

ADRIEL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang