38. Si Brengsek, Sarga

20.2K 742 2
                                    

Halo halo

⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️

⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️

⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆☆☆

Senyum miring Sarga perlihatkan kepada semua orang, ia menatap layar handphone nya dimana gadis yang telah ia rusak sedang menangis di hadapan laki laki yang Sarga benci.

Dulu gadis itu sangat mencintai dirinya, hingga datangnya Baron membuat gadis itu berpaling dari nya. Ia benci Baron. Ia Benci Semua anggota Reveelix. Ia benci semua nya.

Sarga tau tindakan nya ini salah, se brengsek nya Sarga ia tetap tau batasan. Tapi untuk kali ini, ia yakin dengan cara ini ia bisa membuat Baron terluka karena ia tau bahwa Baron masih menyukai gadis itu.

Dan dengan Cara ini juga ia yakin bisa bersatu kembali dengan gadisnya.

"Brengsek banget lo Ga" Ujar salah satu anggota Alaskar. Ia menggeleng geleng kan kepala nya karena kelakuan ketua nya ini.

Sarga mengangkat bahu nya acuh. "gue nggak peduli. Apapun bakal gue lakuin buat cinta gue, dan juga kehancuran Reveelix." balas Sarga dengan senyum miring khas nya.

"Jadi ini maksud dari rencana lo Ga?" tanya Kevin, salah satu anggota inti Alaskara.

Sarga mengangguk lalu menghembus kan asap rokok nya. "cuman cara ini yang bisa buat gue dan Zea kembali bersatu. Dan bisa buat Baron hancur." Ujar Sarga kemudian menghembus kan nafas lelah nya. Gini gini ia tetap kepikiran dengan tindakan yang ia ambil.

Kevin mengangguk lalu menyandarkan tubuh nya. "tapi menurut gue tindakan yang lo ambil salah Ga," Ucap Kevin kemudian menatap Sarga yang tampak memikirkan sesuatu.

"SARGA, KELUAR LO!" Teriakan lantang dari arah luar markas, mampu membuat anggota anggota Alaskar berhamburan keluar. Begitu juga dengan sang ketua, Sarga.

Sarga yang berada di paling depan, tepatnya berhadapan dengan anggota inti Reveelix. Ia melipat tangan nya di depan dada lalu tersenyum miring.

"punya nyali berapa kalian datang ke markas gue tanpa Gue lakuin apa apa ke kalian?" ucap Sarga Santai, Baron yang mendengar itu semakin tersulut emosi.

BUGHH!

Ia melayangkan satu tinjauan tepat di sudut bibir Sarga hingga mengeluarkan Darah. Kevin yang merasa tidak terima karena ketuanya di perlakukan seperti itu Lantas maju.

ADRIEL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang