53. acara kelulusan dan kemarahan?

20.6K 741 16
                                    

Halo halo

⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️

⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️

⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️

Jangan lupa Vote dan juga komen💘

"Jangan mudah percaya sama omongan orang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan mudah percaya sama omongan orang"

☆☆☆

Setelah pengumuman kelulusan kemarin, saat ini seluruh angkatan kelas 12 baru akan merayakan acara kelulusan mereka.

Adriel berdecak malas, ia kembali menatap jam tangan nya lalu menoleh ke arah pintu. sudah hampir setengah jam ia menunggu Valen di luar tetapi belum ada tanda tanda gadis itu akan keluar dari rumah.

Mereka berdua tentu akan menghadiri acara kelulusan ini, tetapi Valen masih berada di dalam rumah, entah apa yang di lakukan gadis itu sampai selama ini.

"VAL–en..." Adriel menatap Valen yang baru keluar dari rumah. Pemuda itu sampai tidak berkedip melihat kecantikan Valen yang bertambah berkali kali lipat malam ini.

"MasyaAllah istri gue" gumam nya.

"Aku tau ya aku cantik, gausah natap gitu. Ayok buruan berangkat, kamu lama banget sih" Ujar Valen saat sampai di hadapan Adriel.

"Aku dari tadi nungguin kamu, kok malah aku yang lama sih?" Kesal Adriel. Gimana nggak kesal coba? Hampir setengah jam ia menunggu sang Gadis tapi saat gadis itu keluar malah yang di tuduh lama adalah ia? Sungguh terlalu.

"Udah ah, ayok"

"Awas kepala kamu–" belum sempat menyelesaikan ucapannya, Valen lebih dulu terbentur di Mobil.

"Awsshh" ringisan keluar dari bibir tipis Valen membuat Adriel segera menghampiri gadisnya itu lalu mengusap kepalanya yang terbentur tadi.

"Maka nya jangan terburu buru sayang" Adriel mengecup kepala Valen yang terbentur tadi lalu menuntun Valen masuk ke dalam mobil agar tidak terbentur lagi.

Setelah itu Adriel memutari mobil lalu masuk ke dalam mobil dan menjalankan menuju tempat tujuan.

20 menit berlalu mereka saat ini sampai di tempat acara, mereka memasuki tempat itu dan di sambut kemeriahan acara kelulusan ini.

"Meriah banget.. untung gue dandan cantik"  gumam Valen yang langsung di hadiahi sentilan di keningnya dari Adriel.

"Nggak usah ngomong aneh aneh, ayok masuk! Dan kamu nggak boleh lepas dari aku." Adriel menggenggam tangan Valen langsung berjalan memasuki ruangan yang di desain sangat indah itu.

ADRIEL | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang