Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
...
"VALEENN KAMU DI MANA?!" teriak Adriel menggelegar di dalam rumah. Pasalnya, pemuda itu sudah mencari Valen di kamar mandi, di dapur, di ruang tamu, di ruang keluarga, tetapi gadis itu tak ada. Maka nya ia berteriak.
"Anjir! istri gue mana ya?!" Gumam Adriel. Ia kembali menjelajahi rumahnya tetapi tetap saja tidak menemukan Valen. Pasalnya ini sudah malam, tidak biasanya gadis itu tidak ada di rumah ketika sudah jam segini.
Adriel berjalan keluar dari rumah, tetapi di teras juga tidak ada. Terakhir Adriel akan mencoba mengecek di depan, Ia berjalan menuju pagar rumah lalu membuka nya.
Di depan pagar, Adriel dapat melihat Valen yang sedang berdiri di depan rumah tetangganya dengan menenteng sebuah kantong plastik belanjaan.
Valen sedang asik berbicara dengan ibu ibu yang ada di sana. Biasalah ya perempuan, gosip. Adriel berjalan menghampiri istrinya itu.
"Sayang?" Panggil Adriel membuat Valen, ketiga ibu ibu, dan satu gadis seusia Valen langsung saja menoleh ke Adriel.
"Eh? Kok kamu tau aku di sini?" Valen balik bertanya dengan raut heran kepada Adriel. Sedangkan sang empunya hanya mengangkat bahunya pertanda tak tau. Ia sedikit mendekat kan bibirnya ke telinga Valen lalu berbisik.
"Aku mau makan, ayo pulang!" Bisik Adriel.
"Tunggu bentar ya? Aku mau bicara dulu sebentar sama ibu ibu." Balas Valen ikut berbisik juga.
"Pulang sekarang, atau aku kurung kamu di kamar?!" Ucapan Adriel membuat Valen bergidik ngeri. Gadis itu menatap tidak enak kepada ibu ibu di hadapannya.
"Maaf ya, Bu Indah, Bu Maya, Bu Gea, Rena, saya pulang duluan soalnya Adriel laper katanya" ujar Valen sembari tersenyum canggung.
Mereka berempat mengangguk sembari tersenyum membalas Valen. "Iya nak Valen, kamu pulang duluan aja. Lihat tuh muka suami kamu udah masam banget." Balas Bu Maya dengan terkekeh geli saat memperhatikan Adriel.
Sedangkan Valen hanya tersenyum lalu sedikit menunduk sebelum pergi dari sana dan memasuki halaman rumahnya.
Saat sampai di dalam rumah, Adriel langsung saja mengoceh. "Kamu ya! Malam malam begini buat aku khawatir kamu nggak ada di rumah, aku cari cari kemana ternyata kamu lagi di luar gosip sama ibu ibu! Setidaknya kan kamu minta izin sama aku kalau kamu mau keluar biar aku nya nggak khawatir nyariin kamu!" Oceh Adriel sembari melipat tangannya di depan dada lalu menatap serius Valen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...