Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
"ASSALAMUALAIKUM MAMA!" Teriak Valen ketika sudah menginjak kan kaki nya di ruang tamu rumahnya."Waalaikumsalam. Jangan teriak teriak Valen" tegur Tari-mama Valen, yang sudah muncul Dari arah dapur.
Valen cengengesan dan langsung men cium pipi mama nya. "Pulang di antar sama siapa?" Tanya Tari kepada sang anak.
"Sama Bagas" jawab nya.
"Kamu cinta banget sama Bagas?" Tanya Tari menatap anak nya serius.
Valen tanpa ragu langsung mengangguk "Iya ma. Kenapa mama nanya begitu?" Tanya Valen heran.
Tari tersenyum tipis lalu menggeleng. "Gapapa. Sekarang kamu ke kamar ganti baju yang rapi. Nanti ikut mama ke cafe.
Valen mengerutkan dahinya bingung. Tidak biasanya mama nya ini mengajak diri nya ke cafe. "Kenapa ke cafe ma?"
"Mama mau ketemu sama teman mama" ujar nya.
"Harus banget ya Valen ikut?" Tanya Valen untuk ke sekian kalinya.
"Banyak tanya kamu ih, sana cepat ke kamar siap siap" perintah Tari kepada Valen.
"Hem. Oke."
Valen berlari naik ke tangga, menuju kamarnya.
Saat sampai di kamar, Valen langsung mandi dan bersiap-siap seperti yang di suruh kan mama nya.
☆☆☆
"Bunda, ayah." Panggil Adriel saat melihat orang tuanya yang sudah berpakaian rapi, duduk di ruang tamu sambil menonton TV.
Keduanya menoleh ke sang anak yang sudah pulang dari sekolah. "Sayang udah pulang. Sini" panggil Gia-Bunda Adriel.
Adriel mengangguk dan duduk di sofa depan orang tuanya. "Bunda sama ayah mau ngomong apa?" Tanya nya.
"Kamu sudah punya pacar?" Tanya Adrean-ayah Adriel.
Adriel mengerutkan dahi nya saat pertanyaan itu keluar dari mulut ayah nya. Baru kali ini ayah nanya gitu. "Enggak" jawab Adriel.
Adrean mengangguk mendengar jawaban sang anak. "Kenapa ayah nanya gitu?" Tanya Adriel kepada sang Ayah.
"Gapapa. Kamu sekarang siap siap ya. Ikut ayah sama bunda ke suatu tempat." Perintah Adrean.
Adriel menaikkan sebelah alisnya "ke mana?" Tanya nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...