Halo halo
⚠️TYPO BERTEBARAN ⚠️
⚠️KALAU ADA KESAMAAN TOKOH, NAMA, MAUPUN TEMPAT, ITU SAMA SEKALI NGGAK DISENGAJA. CERITA INI MURNI PIKIRAN SAYA. KALA NGGAK SUKA SILAHKAN DI SKIP⚠️
⚠️PLAGIAT SILAHKAN MENJAUH!⚠️
Jangan lupa Vote dan juga komen💘
☆☆☆
"KuuUUU MENANTI KAU Tuk KEEEEMMBALIIII"
"HuOOOO HOOOO, HUUOOOOOOOoo"
Uhuk uhuk!
Seluruh anak Kelas IPA 1 menutup telinga masing masing karena nyanyian Vero dan juga Gibran yang mengisi jam kosong mereka.
"OI! SUARA LO GOBLOG" teriak ketua kelas IPA 1 yang di kenal galak.
Vero gelagapan saat ketua kelas Cantik nya ini berteriak dengan muka yang memerah. "suara gue kenapa? Bagus ya? Mau gue nya-"
"Suara lo jelek! Gausah nyanyi lagi!" potong Alana cepat. Ia sedang ingin menikmati jam kosong di kelasnya ini dengan tenang. Tetapi Vero dan juga Gibran malah menghancurkan nya lagi.
"jangan galak galak sayang" ucap Gibran dengan senyuman khas buaya darat nya untuk menaklukkan gadis gadis.
Alana bergidik ngeri saat Gibran memanggil nya dengan sebutan 'sayang' ia berlalu keluar dari kelas untuk menghindari godaan godaan syaitan di dalam kelas. Lebih baik ia ke kantin mengisi perut nya.
Adriel dan juga Raka serta Baron di buat geleng geleng kepala melihat kelakuan inti dari Reveelix ini, menurut mereka Vero dan Gibran sama sekali tidak ada cool cool nya.
Saat sedang asik, Gibran tak sengaja melihat kanara yang berjalan di depan kelas nya. "WOI NAR, KANARA WOI!" Teriak Gibran mengalihkan atensi Raka, Adriel, Vero, Baron, dan juga Kanara.
Kanara menatap menoleh ke sumber suara dan di suguhkan oleh tatapan datar anak XII IPA 1. Kanara jadi gelagapan sendiri, ia bingung harus apa di posisi ini. "i-iya kak? Kenapa?" tanya Kanara sedikit gugup.
"Dipanggilin Vero nih" ucap Gibran sambil menatap Vero yang kini menatap nya tajam.
Kanara menunduk kemudian menggeleng pelan. "maaf kak, aku buru buru. Mau ketemu pacar aku" setelah itu Kanara berjalan tergesa-gesa pergi dari kelas XII IPA 1.
Setelah Kanara berlalu seluruh anak kelas XII IPA 1 menjadi heboh. "WOI KASIAN LO VER!" teriak Daniel, Anggota Reveelix seangkatan nya.
"LUPAIN VER, UDAH PUNYA COWOK DIA. AHAHAHHAHA"
"VERO SADBOY"
"duh Rasanya anjjng banget"
Vero menatap tajam mereka semua yang meneriaki nya. "bacot anjjng lo pada, andai lo pada di posisi gue, hiks... Lo pada bakal sakit hati ye." kesal Vero dengan sedikit bumbu drama.
"gue sih nggak apa apa Ver, kalau misalnya gue di posisi lo. Soalnya gue sama Kanara udah se agama." sahut salah satu dari mereka kembali membuat heboh. Vero mendengus malas teman kelas nya ini memang sangat jago mengejek dirinya.
Anggota inti Reveelix memilih keluar dari kelas dan menuju ke kantin. Mereka bosan di dalam kelas yang ributnya melebihi pasar. Saat sedang asik bercanda ria, ada seorang gadis dengan make up tebal juga seragam ketat mendekati Adriel.
Sandra, Gadis itu memeluk lengan Adriel sangat erat seperti orang yang takut kehilangan, anjay kehilangan. "sayangg, i miss you" ucap Sandra dengan nada manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIEL | END
Teen Fiction"Tak kenal maka tak sayang" Jadi cuss baca biar kita kenalan nanti lama kelamaan jadi sayang💘 ⚠️MURNI PEMIKIRAN AUTHOR ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA! ❌PLAGIAT HARAP JAUH JAUH DARI SINI❌ Cerita tentang, Adriel Galaksi Raden Maheswara, sang badboy di SM...