pertemuan tak terduga

304 30 0
                                    


"Baaaiiik". Ucap Wanita itu sambil menghadap kebelakang dan alangkah terkejutnya saat melihat orang dimasa lalunya berdiri didepannya.

"Kamu ke...na..pa kau ada disini?". Ucap sang pria itu dengan tak kalah terkejutnya saat melihat siapa yang ada didepan matanya saat ini

"Kenapa kau bisa masih hidup?". Tanyanya kembali.

Kemudian ia berjalan kearah wanita itu serta mencengkeram tangan wanita itu dengan kasar.

"A..kkuu". Ucap Wanita itu dengan terbata bata dan jangan lupakan cengkeram tangan laki laki itu yang semakin keras, dia jamin pasti tangannya sekarang akan memerah.

"CEPAT JAWAB AKU". Bentak laki laki itu sebelum sang wanita menjawab pertanyaaan laki laki itu mereka dikejutkan dengan kedatangan seseorang.

"Apa yang Daddy lakukan?." Teriak orang yang baru saja datang.

"Astaga dad, daddy bisa melukainya lepaskan dad!". Ucap mark dengan mata membola dengan apa yang dilakukan oleh seng daddy.

Dengan sepontan Laki laki itu yang tak lain adalah Park Chanyeol  melepaskan ngeceram tanganya kepada wanita itu.

Mark yang masih kaget dengan apa yang dilihatnya pun berlari kearah Wanità itu dengan cemasnya.

"Bunda tidak apa apa?". Tanya Mark dengan khawatirnya.

Sedangkan Chanyeol masih mencerna apa yang terjadi dan mengapa sang anak memanggil wanita itu bunda.

"Bunda tidak apa-apa kamu duduklah biar bunda siapkan sarapanmu". Ucap Wendy kemudian melanjutkan aktivitasnya yang tertunda.

Kemudiam Mark berjalan kearah meja makan sedangkan Chanyeol berjalan kearah wanita itu kemudian ia membisikkan sesuatu.

"Aku perlu penjelasan datanglah keruanganku". Bisiknya tepat ditelinga wanita itu.

Wendy tak menjawab apa yang Chanyeol katakan ia hanya berdo'a semoga nasib buruk tak menimpanya.

Saat ini dimeja makan terdapat Mark dan Chanyeol yang sedang menikmati sarapan paginya.

"Mark dia itu siapa?". Tanyanya setelah menghabiskan makan paginya.

"Dia itu asisten baru mark dad dan mark panggil dia bunda aja sih, kenapa Dad?.". Jawab mark serta bertanya heran kepada daddynya, karena tumben sekali daddynya bertanya seperti itu. kemudian menghabiskan susunya.

"Ada yang ingin daddy bahas dengan asistenmu kamu tidak keberatankan daddy pinjam asistenmu?." Tanya Chanyeol dengan hati hati agar mark tidak curiga.

"Boleh asal daddy tidak menyakiti dia lagi'.

" baiklah".

Kemudian mereka melanjutkan sarapannya lagi, setelah semua selesai mark berpamitan berangkat kesekolah dan Chanyeol pun beranjak dari duduknya.

"Kau ikut aku keruanganku sekarang". Ucapnya dengan tegas dan tanpa mau dibantah kemudian berjalan dahulu meninggalkan wanita itu.

"Baik".

🌱🌱🌱

Disebuah ruangan terdapat lawan jenis yang sedang berbincang jika dilihat wanita itu terlihat sangat takut berbeda dengan laki laki tersebut.

"Kenapa kau kembali lagi?." Tanyanya dengan tegas kepada wanita didepannya

Akan tetapi wanita itu tidak menjawabnya dan malah memainkan jari jarinya.

"JAWAB AKU HA". Bentaknya kepada wanita itu.

"Aku tak tahu bahwa mark iitu adalah anakku yang sempat kau bawa kabur dariku". Ucap wanita itu dengan beraninya dan menatap sengit kepada laki laki itu terlihat jelas dari matanya tersimpan banyak kebencian disana dan seketika rasa gugup dan takutnya hilang dalam seketika.

The Drak (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang