kemiripan

308 27 4
                                    

Saat ini tiba tiba semua siswa the dream dikumpulkkan diaula utama karena entah ada apa yang jelas mereka tahu hanyalah saat ini jam kosong tanpa harus memikirkan pelajaran.

"Ini ngapain sih dikumpulin disini?". Ucap Haechan karena tiba tiba ada berita dikumpulkan diaula.

"Mana saya tahu". Balas Jeno dengan acuhnya.

"Bentar, Renjun mana kok gak ada?". Tanya Jaemin.

"Tadi katanya mau kekamar mandi dulu". Ucap Jeno.

"Woo alah gue kira hilang tu anak". Balas Jaemin.

Sedangkan dibagian lain terdapat seorang dan segrombolan sedang berjalan.

"Kalian duluan saja keruangan yayasan antar adek saya dengan selamat". Ucap seorang laki laki

"Baik tuan, mari nyonya ikuti saya".

"Aku duluan kak". Pamit sang adik

"Hemm". Jawab laki laki tersebut.

Kemudian gerombolan orang itu berjalan meninggalkan seorang laki laki tersebut, saat akan berjalan menuju kearah toilet tiba tiba ada seseorang yang menabraknya.

*bugh*

*deg*
"Wajah itu kenapa tidak asing untukku siapa pemuda ini. Kenapa hatiku bergetar seperti ini". Batin orang tersebut.

"Maafkan saya paman saya tidak sengaja"

"Tidak apa apa,kau tidak apa apa?". Tanya balik orang tersebut.

"Woii Renjun dicari malah disini ayo keburu elu dihukum". Teriak salah satu temannya.

"Lho paman kok disini ya elah paman kecapatlah keaula agar segera dimulai". Ucap seorang itu yang tak lain adalah Kim Jeno.

"Dasar kau Kim Jeno menyuruh orang tua sesukamu". Balas laki laki tersebut.

Kemudian atensi laki laki tersebut beralih kepemuda yang menabraknya yang sedari tadi memperhatikkannya.

"Lain kali hati hati kalau berjalan oke". Ucap laki laki itu

"Baik paman maafkan keteledoran Renjun paman ". Ucap renjun sambil membungkukan badannya.

"Ya sudah paman saya pergi dulu sekali lagi maaf paman, jeno ayo". Ucap Renjun lagi kemudian meninggalkan laki laki itu dan dibalas daheman laki laki itu.

"Aneh siapa pemuda itu?, Renjun nama yang unik seperti orangnya. Ah kenapa aku jadi terbayang wajahnya. Sadar nyeol dia laki laki bukan perempuan masa kau jatuh cinta dengannya. Sudalah". Ucap perang batin seorang Park Chanyeol.

Yap orang yang tak sengaja ditabrak oleh Renjun adalah Park Chanyeol

Setelah ia selesai dengan kegiatannya dikamar mandi ia menyusul sang adik untuk keaula tersebut.

"Selamat pagi semua disini bapak mengumpulkan kalian semua karena hari ini akan ada pemimpin yayasan yang datang". Ucap sang kepala sekolah

"Kepada perwakilan Yayasan keluarga Park dipersilahkan".

Kemudian Chanyeol naik dan memberi sambutan serta mengapa ia mengumpulkan orang orang dan membahas yang penting penting saja dan setelah selesai semua murid segera berhamburan menuju kantin karena bertepatan dengan jam istirahat.

Berbeda dengan keempat remaja yang sedari tadi menunggu seseorang yang entah siapa yang ditunggu.

"Ayo Jae, elu nunggu siapa sih?". Tanya Renjun yang ingin segera kembali kekelas untuk memakan makan siangnya.

"Bentar". Ucap Jaemin sambil clungah ngucuhnya mencari seseorang.

*pluk*
Tiba tiba ada yang memukul pundaknya dari arah belakang

The Drak (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang