bonus 2

246 14 3
                                    

Suasana mansion Park hari ini telah ramai orang karena mereka mengadakan BBQ dibelakang Mansion tersebut. Bukan hanya kelurga saja tapi juga ada teman-temannya, bahkan pegawai rumah juga ikut untuk merayakan pesta tersebut.

"Lucas ngipasin yang bener lu".

"Ya elah bocot lu Jun gak bantu aja".

"Gue bantu do'a ini".

"Mana mateng blok".

"Ini Cas masih ada lagi yang perlu dibakar".

"Mark lu gak lihat ini masih banyak elu nambahi lagi". Keluhnya.

"Gak kelihatan dah gue mau nata ini dulu".

"Ini Dery anjing belum dateng ye?". Ucap lucas yang bertanya pada Dejun

"Hellooo whatsup everbady Hendery ganteng datang". Ucapnya dengan gaya alaynya.

"Brisik". Ucap mereka serempak.

"Nih lu kipasin gue capek". Ucapnya dan memberikan kipasan itu kehendery.

"Apa ini wah gak bisa gue baru dateng ya".

"Masa bodoh tangan gue pegel". Jawab Lucas dan duduk dikursi samping bakaran sosis.

Sementara para bapak-bapak malah ngerumpi dan ibu-ibu cantek malah gosip dan berakhir yang mudalah yang membakar sosis dan daging.

Dan tunggu kenapa yàng bakar daging itu para maid dan bodyguard pasti ini kerjaan Renjun gak bisa ini. Batin lucas karena merasa tertipu dengan tuan muda Prak tersebut.

*grep*.

"Kau mengkagetkanku saja". Ucap seorang wanita dengan kagetnya karena tiba-tiba mendapat pelukkan dari seorang laki-laki.

"Kenapa kau meninggalkanku sendiri dikamar". Ucapnya dan menaruh kepalanya dibahu wanita itu.

"Kau terlalu nyenyak tidur mana sanggup aku membangunkanmu". Ucapnya dan menata makanan diatas meja.

"Kau baru tidur jam 4 pagi sayang mana aku tega". Ucapnya lagi dan mengusap rambut lelaki itu.

"Woii Chanyeol jangan sok romantis kau". Teriak Lay yang baru saja datang.

"Menganggu saja hyung". Ucapnya dan melepaskan pelukkannya.

Sementara Wendy melanjutkan menatanya setelah ada pelayan yang mengambil alih tugasnya ia bergabung dengan teman yang lainnya.

Sedangkan tiga anak kecil sedang bermain bersama bahkan kini gadis kecil itu menjadi rebutan kedua bocah laki-laki karena mengajaknya bermain berbeda. Dan para penjaga yang ditugaskan sudah pusing dengan tingkah anak teman tuannya.

"Yo ning-ning kita main ini aja".

"Jangan main mobil-mobilan lebih baik". Ucap anak kecil satunya dan menarik tangan bonek berbie anak itu.

*krek*.

"Uwaa mamah Lele matahin boneka Ning-ning". Ucapnya karena boneka yang ia bawa ditarik oleh Chenle.

"Maafkan Lele Ning-ning".

"Huwaaa mamih, jiji matahin robot Lele". Tangisnya juga karena Jisung tak sengaja menginjak mainannya.

"Haisshh anak itu tak bisa damai jika bertemu". Ucap Irene dan berjalan menuju putranya.

"Seperti bapaknya suka cari masalah". Lanjut Seulgi dan menyusul Irene menuju anaknya.

"Kau tak kesana Nayoen?". Tanya Raena istri Lay.

"Tak perlu kak pasti Lucas yang akan menyamperi karena ia tak suka suara tangisan adiknya".

The Drak (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang