Didepan ruang oprasi terdapat banyak orang yang menunggu kabar orang didalam sana.
Seorang pemuda berlari menuju ruangan tersebut dan dikejar oleh ketiga sahabatnya karena keadaannya yang baru saja sadar dari pingsannya sehingga membuat panik orang yang mengejarnya.
"Dokter bagaimana daddy saya?". Ucapnya bahkan tak segan-segan ia mengguncang tubuh dokter tersebut.
"Maaf tuan muda kami gagal dalam oprasi pengangkatan timah tersebut". Ucap dokter tersebut dan langsung saja orang tersebut menjatuhkan badannya karena mendengar penuturan dokter tersebut.
"Apa yang dokter katakan dokter bohongkan, ayolah dokter jangan kau buat lelucon itu tak lucu". Ucapnya
"Maafkan kami". Ucap sesal dokter itu.
"Kay, Chen kalian urus semua dan kau Lay hyung, Sehun beritahu semuanya". Ucap Suho dengan berlinang air mata bagaimana tidak kabar itu sangat menusuk mereka semua.
Terutama Sehun selaku adiknya dan ia tak tau bagaimana istrinya nanti jika mendengar kabar ini.
"Baik Hyung".
"Dokter detak jantung pasien kembali". Ucap seorang perawat yang memberi tahukan bahwa detak jantung pasien berdetak kembali walaupun lemah.
"Cepat kita harus menolongnya". Ucap dokter tersebut dan masuk kedalam bersama perawat tersebut.
"Injun lihat Daddy Injun gak akan meninggalin Injun".
"Iya Nana Ijun yakin itu".
"Do'akan yang terbaik untuk Uncle Nyeol Njun". Ucap Haechan kepada sahabatnya.
*ceklek*.
"Syukurlah pasien kembali pada kita. Akan tetapi kemungkinan untuk bertahan lama akan sangat kecil, dan saya mempunyai saran agar pasien dirujuk kerumah sakit Internasional saja Khusu Jantung"."Dimana dokter?, lakukan terbaik untuk kakak saya"
"Macau disana terdapat rumah sakit khusu Oprasi dan jantung".
"Cepat lakukan malam ini saya akan terbang kemacau".
"Tapi Hyung?". Tanya Sehun
"Yang terpenting Chanyeol selamat. Aku akan menjaganya dan kalian jaga lainnya disini".
"Baik Hyung".
"Tapi bagaimana dengan Kakak ipar dan Hendery? dan jangan bilang kau juga meninggalkan iblis kecil ini?". Tanya Kay kepada kakaknya.
"Aku kan pergi dengan Istriku kesana dan aku titip Hendery ama Alen karena ia akan sekolah disini aku titipkan padamu. Sekalian aku akan berbulan madu".
"Ternyata ada maunya".
"Sudah siapkan semuanya".
"Uncle Lay Renjun titip Daddy dan jaga Daddy". Ucap Renjun kepada Lay.
"Pasti akan Uncle jaga daddy Renjun".
🌱🌱🌱
Sesampainya dibandara merka segera masuk kedalam pesawat yang akan membawa mereka keMacau malam hari ini.
"Baba yang benar saja membawa Bunbun keMacau dan meninggalkan aku dan Ale disini?".
"Ayolah jangan merengek kau bisa menyusul bila berlibur".
"Tapi setidaknya bawa anakmu itu". Tolaknya.
"Kau menolakku?, aku bisa dirumah sendiri".
"Jangan mulai kalian berdua". Lerai Lay.
"Hendery jangan nakal ya dengar kata Aunty Joy dan Ale dengar kata abangmu dan auntymu jangan membuat ulah mengerti ".
"Hati-hati bunbun". Jawab kedua kakak adik tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drak (END)
Romance"Kenapa kau kembali?" "Jangan ganggu aku lagii karena kita tidak saling mengenal" "Ternyata selama ini yang aku anggap meninggal ternyata selalu disampingku" "Orang yang membuat bundaku menangis adalah musuhku" ~~~~~ "Selamat tuhan telah mengabulkan...