terulang kembali

341 30 9
                                    

Seorang laki laki berjalan tergesa gesa menuju kedalam rumah untuk menemui seseorang, setelah apa yang dia temukan berada didepannya ia tersenyum penuh kemenangan

"Hay paman kita bertemu lagi, ada apa paman kemari?". Tanyanya dengan heran kenapa ayah dari kakak kelasnya disini

"Ternyata kamu anak Wendy?. Sayang sekali tampan hidupmu harus sampai disini".

"Maksud paman?". Tanyanya dengan heran.

"Karena kau, Wendy menolak tinggal bersamaku dan putraku berati kalau aku.....". Ucapnya dan mengambil sesuatu dari belakang jas yang ia gunakan dan membidik kearah lawan bicaranya.

"Selamat tinggal anak haram dengan aku membunuhmu maka anakku akan mendapatkan apa yang dia impikan".

*dor*

Belum sempat sadar sepenuhnya dari fikiran yang ada dikepalanya tiba tiba ia merasakan sesuatu yang panas mengenai dadanya.

"Akhhhh apa yang paman lakukan, apa salahku".

"Salahmu?"

"Yang salah adalah ibumu bukan kau, karenanya rencana yang aku susun telah hacur"

"Dan karena kau lahir didunia ini sebagai anaknya. karena ibumu membuat segalanya berantakan. Maka aku juga harus menyelapkan kebahagiannya dengan itu maka impas bukan dia menghancurkan rencanaku dan aku menghancurkan kebahagiannya.". Ucapnya dengan meluapkan emosi yang ada.

Tanpa menjawab penuturan kata dari orang tersebut ia hanya bertanya tanya dikepalanya. Sebenarnya apa hubungan orang ini dan bundanya, siapa dia? Kenapa ia begitu membenci bundanya?.

Kemudian renjun memegangi dadanya yang terkena timah panas bahkan ia mulai menjatuhkan badannya yang mulai lemas karena mengeluarkan banyak darah.

🌱🌱🌱

Sedangan didepan rumah Wendy dan Mark yang baru saja akan masuk kedalam rumah, mereka dikejutkan oleh suara yang sangat mendebarkan hatinya sehingga fikiran mereka berkelana entah kemana.

"Bunyi apa itu". Tanya Wendy

"Gawat jangan sampai daddy nekat".

"Mark bunda takut adikmu dibunuh oleh daddymu".

"Ayo bunda kita masuk kita lihat apa yang terjadi". Ajak mark kebundanya

"Ya tuhan semoga kejadian dulu tak terulang kembali". Do'anya dalam hati.

Kemudian mereka berlari menuju asal suara itu alangkah terkejutnya saat apa yang ada didepan matanya. Tanpa berbicara apapun kemudiam  wendy berlari menuju sang anak yang terkapar tak berdaya.

*bugh bugh bugh*.

"Apa yang daddy lakukan ha daddy ingin menjadi pembunuh". Tanya mark setelah meninju sang ayah dengan membabi buta  dan berhasil membuat sang ayah menjatuhkan pistolnya.

"Daddy hanya menyingkirkan apa yang menjadi penghalang bagi daddy jadi daddy tidak salah melakukan ini bukan ". Jawabnya dengan santai.

"Tapi tidak dengan cara seperti ini". Serkah mark

Setelah memukuli sang ayah ia mencoba menghubungi ambulan untuk menuju kemari memberikan pertolongan pertama dan membawa korban.

The Drak (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang