Dapet salam sayang nih dari abang Mark ama kakak Renjun katanya makasih udah mau memenin ampek sekarang🤭🤭🤭
---
---
--
---Setalah dinyatakan jantung berhenti berdetek mungkin bisa dilihat wajah damainya karena berhasil menyelamatkan anak dan istrinya terutama putra bungsunya yang hampir tertembak.
Disebuah tempat yang asri bernusa cerah dan menyejukkan hati, seorang pria berjalan menelusuri sebuah sungai yang mengalir, entah mengapa matanya tertuju kearah sebarang sungai yang yang terdapat taman yang begitu indah.
Saat ia menyebrangi sungai dengan melewati jembatan kayu sebagai pengubungnya matanya membolo melihat anak kecil berumur kisaran 5tahun dengan gaun biru layaknya princess dengan tangan mungilnya mencoba meraih bunga teratai disungai itu.
Tapi bukan itu yang membuatnya khawatir tapi keadaan anak itu yang hampir terjatuh disungai, dengan segera ia berlari menuju gadis itu dan menangkapnya sebelum terjatuh kesungai.
"Dapat". Ucapnya dan menggendong gadis tersebut.
"Hay manis siapa namamu kenapa kau disini sendiri?. Dimana orang tuamu?". Ucapnya dan menggendong anak kecil itu.
"Daddyyyyy". Ucap girang anak itu dengan bertepuk tangan.
"Hay kenapa kau memanggilku Daddy, aku hanya mempunyai dua anak laki-laki". Ucapnya kepada gadis kecil digendongannya.
"Kenapa wajahmu mirip Renjun, kau menjiplak muka anakku Renjun?". Tanya orang itu setelah melihat teliti wajah anak itu yang sangat mirip dengan anaknya dan istrinya.
(Mirip enggak?. Kalau enggak anggap aja mirip ama pakek gaun biru ya😄😄)
"Ihhh Daddy lupa, akukan Aera, anak daddy yang dikandung bunda". Ucap anak kecil itu dengan merucutkan bibirnya karena kesal dengan ayahnya yang tak mengenalinya.
"Jadii kau anakku dimasa depan?". Tanyanya kepada gadis kecil itu.
"Daddy payah, daddy yang membuat daddy yang lupa". Ucap gadis itu dengan merajuk dengan memalingkan mukanya dan melipat tanganya didepan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drak (END)
Romance"Kenapa kau kembali?" "Jangan ganggu aku lagii karena kita tidak saling mengenal" "Ternyata selama ini yang aku anggap meninggal ternyata selalu disampingku" "Orang yang membuat bundaku menangis adalah musuhku" ~~~~~ "Selamat tuhan telah mengabulkan...