"Bagaimana?"
"Sesuai rencana dan mereka sudah siap di tempatnya."
"Baik, beberapa menit lagi aku akan segera berangkat ke pesta."
"Hm. Take care, Ara!"
Ayara menggumam sebelum panggilan itu benar-benar berakhir, ia pun menghela nafas panjangnya. Ayara pun kembali menatap dirinya melalui cermin yang ada di depannya untuk kembali melihat hasil touch up nya sendiri, hingga suara ketukan mengalihkan atensinya.
"Ya! Sebentar!" Seru Ayara dari dalam kamarnya.
Ayara pun memasukan ponselnya ke dalam dompet pestanya. Ia kembali bercermin sebelum benar-benar melangkah keluar. Tampak sosok tampan dengan balutan kemeja navy nya tengah terpaku menatapnya kala ia membuka pintu kamarnya.
"Cantik." Gumamnya dengan masih setia menatap Ayara dengan gaun malamnya.
Ayara mengernyitkan dahinya kemudia mengibaskan tangan kanannya untuk menyadarkan pria di depannya dari lamunannya. "Al!!!" Pekik Ayara kesal.
Alaric mengerjap pelan sebelum melengkungkan bibirnya dan tersenyum manis pada gadis di hadapannya kini. Bagaimana tidak Ayara tampak cantik dengan gaun malamnya yang berwana hitam dengan rambut yang di tata sedemikian rupa untuk menunjang penampilannya malam ini, cantik dan elegan adalah definisi Ayara malam ini.
"Cantik banget sih lo?!" Beo Alaric dengan tatapan berbinarnya.Ayara memutar bola matanya malas sebelum menampol pria di depannya dengan dompet miliknya. "Ayo berangkat!"
Ayara segera melangkah melewati Alaric mengabaikan pria itu yang masih senyum-senyum sendiri di tempatnya. "Semoga lo jodoh gue Ra." Gumamnya seraya mengaminkannya dalam hati.
Apa ada di antara kalian yang ikut mengaminkannya?
Seolah sadar jika sosok yang di maksud sudah tidak ada di hadapannya lagi, sontak Alaric memutar tubuhnya dan menatap gadis cantik itu yang sudah melangkah menuruni tangga.
"WOY TUNGGUIN GUE ARAAAA!!!!!"
⚔⚔⚔
KAMU SEDANG MEMBACA
Dᴀɴɢᴇʀᴏᴜs Aʏᴀʀᴀ (#SFS3) [END]
Action#𝚂𝚎𝚛𝚒𝚎𝚜 3 𝕲𝖊𝖓𝖗𝖊 : 𝕽𝖔𝖒𝖆𝖓𝖈𝖊 - 𝖆𝖈𝖙𝖎𝖔𝖓 - 𝖙𝖊𝖊𝖓𝖋𝖎𝖈𝖙𝖎𝖔𝖓 ⚠️ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐚𝐤𝐮𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚 ⚠️ 𝑨𝒚𝒂𝒓𝒂 𝑲𝒆𝒚𝒍𝒂 𝑺𝒕𝒐𝒏𝒆, dunia gadis cantik, cerewet dan manja itu berubah seratus...