DA | 41

151 40 190
                                    

Sampai di part ini udah pada follow belum? Yg belum, follow dulu yuk!

2900+ word!! Dan autor ngetik semalem sampe jam 1 pagi. So, tolong apresiasinya dengan VOTE ya!

Pelan-pelan bacanya biar dapet feel suasananya dan semoga gak gumoh bacanya😅
Dan ada kejutan di akhir part nya! Semoga suka😊

_____Happy Reading____

Universal City Walk Hollywood, Los Angeles.

Setelah Juna beserta rombongannya sampai di Los Angeles, pria berusia 24 tahun itu membawa Ayana beserta sang oma ke kediamannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Juna beserta rombongannya sampai di Los Angeles, pria berusia 24 tahun itu membawa Ayana beserta sang oma ke kediamannya. Rumahnya sederhana tak sebesar rumah keluarga Stone maupun Adderson, namun cukup nyaman di tinggali oleh pria itu sendiri.

Sedikit info jika Juna tinggal di Los Angeles sendiri karena kedua orang tua serta semua keluarga besarnya menetap di New York. Hanya dia yang terdampar di salah satu kota besar di Amerika yang dekat dengan pesisir pantai itu. Juna memutuskan untuk merantau untuk melanjutkan kuliahnya disini sehingga pria itu bisa kenal dan dekat dengan William serta putranya, Albara.

Dan rumah yang biasanya sepi itu kini terasa ramai karena gadis kecil nan menggemaskan itu sedari tadi bangun tidur terus merengek dan menanyai sang kakak yang tak kunjung datang menjemputnya, padahal mereka baru dua hari tinggal di sana tapi sepertinya gadis kecil itu sudah sangat merindukan sang kakak. Namun anehnya gadis itu tidak menanyakan sang opa atau abangnya beserta kedua sahabat abangnya yang biasanya menjahili gadis kecil itu. Apa gadis itu tidak merindukan mereka? Entahlah. Gadis itu seolah melupakan mereka setelah pergi meninggalkan Jakarta.

Mau tak mau demi mengalihkan perhatian gadis kecil itu, Juna pun memutuskan untuk membawanya ke Universal City Walk Hollywood, salah satu pusat perbelanjaan di California. Gadis itu pun cukup terhibur dan mendapatkan cukup banyak barang belanjaan setelah berkeliling di tempat yang luas itu. Hari semakin sore membuat keduanya kelelahan dan memilih untuk mampir ke City Food, tempat yang menjual berbagai macam makanan di sana. Sejenak gadis kecil itu melupakan sang kakak.

Keduanya hanya memesan makanan dan memilih untuk makan di rumah bersama sang oma yang sudah mereka tinggal seharian ini. Juna yang tengah sibuk memesan di depan stand sana meninggalkan Ayana yang duduk sendiri di kursi panjang yang menjadi sekat tempat penjual makanan dan jalanan.

 Juna yang tengah sibuk memesan di depan stand sana meninggalkan Ayana yang duduk sendiri di kursi panjang yang menjadi sekat tempat penjual makanan dan jalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dᴀɴɢᴇʀᴏᴜs Aʏᴀʀᴀ (#SFS3) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang