My Cute Boy (BxB)

8.2K 544 13
                                    

Pagi ini terlihat berbeda dari biasanya, Mereka semua dibuat panik karena little Bian yang kembali muncul.

Har ini sudah terhitung hari ke 7 Bian dirawat dirumah sakit, keadaanya sudah semakin membaik, hanya saja punggungnya masih tetap sama.

Anggia dan juga Dio pun sudah kembali dari perjalanan bisnisnya, karena ternyata mereka disana hanya 2 hari.

Mereka tau apa alasan Little Bian muncul, Sepertinya karena kemarin Bian terus merengek meminta pulang sampai menangis mungkin saja itu yang membuat Bian besar lelah dan sekarang tergantikan oleh little Bian pagi ini

Bukan tanpa alasan mereka menolak ketika Bian meminta pulang, Tetapi Gerald takut jika terjadi sesuatu lagi pada luka Bian.


"Gatal hiks" Rengek Little Bian merasa gatal pada area tangan yang di infus.

"Jangan di garuk sayang, Coba sini kakak elus" Ucap Gerald mengambil alih tangan Bian lalu mengelusnya secara perlahan.

" Cucu oma anak baik kan?"Tanya Oma hati hati

"Bian baik"jawab Bian cepat.

"Kalau ada yang sakit bilang ya, Jangan digaruk garuk oke" ucap Oma hati hati

"No garuk?" Tanya little Bian

"Iya, No garuk garuk"Ucap Oma yang di angguki Bian

Sepertinya hari ini mereka harus ekstra menjaga Bian, Karena jika Little Bian dibiarkan seperti tadi, Itu akan berbahaya untuk punggung Bian.

Siang harinya mereka dibuat bingung dengan permintaan Bian yang meminta membelikan Es Cream sedangkan Bian tidak boleh makan Es Cream.


" es krim kakakkk" Rengek Bian yang sedang Gerald peluk.

"Nanti yaa, Setelah Bian sembuh, Bian bisa makan es cream sepuasnya" Ucap Gerald lembut

"Adek mau cookies bear tidak? Kalau mau nanti daddy belikan" ucap Dio

" Mau mam Bear banyak banyak" Ucap Bian kembali tersenyum saat mendengar makanan yang dia sukai.

Mereka tersenyum lega saat Bian tidak kembali menangis seerti tadi, Dio segera kembali ke kantor untuk mengambil beberaa berkas dan juga sekalian membelikan pesanaan Bian.

Sedangkan Anggia dan Oma Nita masih dirumah sakit untuk menjaga Bian bersamaan dengan Gerakd yang tidak pernah leas dari Bian.


Anggia dengan telaten menyuapi Bian, Sedangkan Gerald tetap mengelus tangan Bian agar Bian tetap nyaman.

"Setelah ini Tidur okee? Biar nanti adek cepat sembuh dan bisa cepat makan es cream" Ucap Anggia mengelus surai Bian..

"Okee" Ucap Bian tersenyum menggemaskan.

Gerald membantu Bian untuk berbaring, dan memastikan posisi tidur Bian sudah nyaman.

Tak berapa lama terdengar denguran halus dari laki laki manis yang tengah berbaring itu.

Mereka semua berharap ketika bangun nanti bukan Little Bian yang menguasai.

"Mami dan oma akan kembali kerumah Ge, mungkin malam nanti kita akan kembali lagi" Ucap Anggia pelan agar tidak membangunkan Bian.

" Iya Mi, nanti kalau kembali tolong sekalian bawakan berkas yang ada dikamar Gege" Ucap Gerald menoleh ke arah maminya.

"Baiklah, Kita pergi dulu" ucap Anggia yang dibalas anggukan oleh Gerald

Setelah kepergian mereka berdua, Gerald kembali duduk disebelah tempat tidur Bian.

Tanganya kembali terulur menggenggam tangan Bian yang tidak di infus.


" Cepat sembuh Baby" Ucap Gerald seraya mengecupi punggung tangan Bian.




-


Hai guyss, up tipis dulu okee.

Sebenarnya ini udah mau aku up malam tadi, Tapi akunya keluapan, Soryyyy.

My cute boy (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang