My Cute Boy(BxB)

2.4K 172 18
                                    

Gerald berjalan tergesa menuju ke ruang IGD, Tadi saat dia sedang metting di kantor Daddynya menelpon dirinya jika Bian dibawa ke rumah sakit, tanpa membuang waktu lama Gerald segera meninggalkan ruang metting untuk segera pergi ke rumah sakit.

Di depan ruang IGD sudah ada Anggia, Dio dan beberapa bodyguard yang berdiri disana.

"Mami" panggil Gerald dengan nafas yang tidak beraturan.

Dengan wajah khawatirnya Anggia dan Dio berdiri menghadap Gerald yang juga terlihat tidak kalah khawatir daripada mereka.

"Ada apa mi, kenapa sampai seperti ini" Tanya Gerald lirih.

"Adek jatuh terpeleset waktu berada di taman tadi maid melihat adek sudah pingsan" Ucap Anggia membuat Gerald meraup wajahnya frustasi.

"Duduk dulu kita berdoa sama sama semoga adek baik baik saja" Ucap Dio yang melihat keadaan putranya yang begitu buruk.

Gerald hanya menurut tanpa menjawab, Dia tidak menyangka akan jadi seperti ini. Padahal tadi pagi istrinya itu sudah mengatakan jika dirinya baik baik saja bahkan Bian sudah kembali ceria seperti biasanya.

Tak berapa lama pintu terbuka memperlihatkan dokter dan seorang suster yang berada di belakangnya.

"Keluarga pasien?"

"Kami keluarganya dok" Jawab Dio yang sedari tadi masih berdiri di sebelah pintu. Gerald dan Anggia pun seketika berdiri.

"Keadaan pasien sudah lebih baik sekarang masih belum sadar, sebentar lagi akan dipindah keruang perawatan bapak ibu bisa menunggu sampai dipindah kerumah perawatan baru bisa menjenguk, tetapi saya butuh satu perwakilan yang ikut dengan saya karena ada yang ingin saya jelaskan beberapa hal" ucap dokter perempuan itu.

"Saya yang akan ikut" ujar Gerald menimpali

"Baik, mari" Ucap Sokter ber make tag 'Aprilia' itu mempersilahkan Gerald untuk mengikutinya.

Sampainya diruangan dokter itu Gerald segera duduk di tempat yang berhadapan dengan sang dokterr.

"Saya akan mulai menjelaskan beberapa hal karena disini kondisi istri anda dalam keadaan kurang baik, yang saya lihat sepertinya istri anda memiliki riwayat little sindrom apakah benar?"

"Benar dok, dia baru sembuh beberapa bulan ini" jawab Gerald

"Baiklah, sebenarnya itu bukan hal yang begitu mengkhawatirkan hanya saja bapak selaku suaminya dan juga orang terdekatnya bisa menjaga kestabilan emosi istri anda karena saat ini istri anda sedang mengandung" ucap Dokter April

"M-mengandung dok?" Ujar Gerald terbata sebab terkejut.

Rasa bahagia seakan tak terbendung lagi mendengar pernyataan dari dokter, Dia tidak sabar untuk memeluk 'istri'nya.

"Benar pak, apakah sebelumnya anda sudah tau jika 'istri' anda memiliki rahim?"

"Sudah dok" Jawab Gerald

"Tolong dijaga dan di dampingi dengan baik ya pak karena male pregnant berbeda dari kehamilan pada umumnya, dan lagi saya ingin memberi tau hal yang kurang baik, 'istri' anda saat ini dan beberapa saat kedepan belum bisa melakukan pekerjaan apapun terlebih dahulu karena tulang kaki dan juga lengan 'istri' anda retak yang sepertinya terbentur" ujar dokter April menjelaskan

"Apakah itu bisa kembali seperti semula dok?" Tanya Gerald.

Rasa bahagia yang sedari tadi melingkupi dirinya seolah berkurang dengan sendirinya mendengar penjelasan dokter tentang istrinya.

"Bisa pak, keadaannya tidak terlalu parah itu akan pulih dalam beberapa saat kedepan" jawab dokter April membuat Gerald bernafas lega.

"Sudah itu saja yang ingin saya jelaskan, Istri anda sudah di pindahkan ke ruang dahlia setelah 'istri' anda sadar anda bisa memanggil saya atau suster jaga, nanti saya akan kembali mengecek keadaannya"

"Baik dok Terimakasih, permisi" ujar Gerald pamit lalu beranjak keluar dari ruangan dokter

Gerald berjalan menuju ruang rawat Bian dengan perasaan campur aduk, disisi lain dia khawatir dengan keadaan istrinya untuk beberapa waktu kedepan tapi tidak dipungkiri bahwa saat ini dirinya sangat bahagia.

Walaupun dia sudah tau tentang kelebihan Bian tetapi dia tidak menyangkan akan cepat membuahkan hasil secepat ini, apalagi dia belum tau bagaimana nanti reaksi Bian saat mendengar kabar ini.

Gerald segera melanjutkan langkahnya menuju ruang rawat Bian, dia berniat memberitahukan Kabar ini kepada kedua orang tuanya terlebih dahulu sebelum nanti dia sendiri yang akan memberitahukannya kepada istrinya.


$$$$$$$$

Hai guyss, Bagaimana kabar kalian😭😭 udah gitu aja ya

My cute boy (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang