My Cute Boy (BxB)

19.1K 1K 8
                                    

Sore harinya mereka bersantai dibalkon kamar Bian, Setelah drama makan nugget yang bian inginkan Gerald membawa Bian menuju kesini, Bian duduk dipangkuanya dengan tangan yang terus memainkan kancing kemeja Gerald.

Gerald membiarkan apapun yang dilakukan Bian, Dia memainkan Handphone untuk mengecek pekerjaan sesekali dia menatap pergerakan Bian, Gerald sama sekali tidak keberatan bahkan dia sangat senang jika Bian bermanja dengannya.

Tiba tiba tubuh Bian menegang kembali, Gerald seketika meletakkan Handphonenya dimeja yanga da didekatnya.

"Ughh Kakak" Guman Bian ketika Littlenya sudah pergi.

"Sudah kembali hm?" Tanya Gerlad tetap memeluk Laki laki dihadapanya.

"Sudahh heheh" ujar Bian tersenyum kembali menyandarkan kepalanya

"Kau bahkan tak kalah manja dengan Littlemu" Ujar Gerald mencubit hidung Bian gemas.

"Bian mau mandi dulu" Ujar Bian turun dari pangkuan Gerald.

"Bisa?" Tanya Gerald menggoda Bian

"Bisa lah" Ujar Bian berlalu dengan mencebikkan bibirnya membuat Gerald tertawa puas.

Setelah mandi, Bian kembali mendekat ke arah Gerald dan kembali duduk dipangkuanya.

"Kok gini lagi? Kakak belum mandi nanti kamu bau lagi" Ujar Gerald mengelus punggung Bian

"Bosen"Guman Bian mendusel kedada bidang Gerald.

"Mau ke rumah Oma?" Tanya Gerald mengecupi kening Bian.

Oma yang Gerald maksud adalah Nenek Gerald, Sang nenek sangat menyayangi Bian bahkan Oma sangat memanjakan Bian ketika bertemu dengan Bian.

"Mau" Jawab Bian mengangguk antusias

"Ya sudah, Kita ke Apart kakak dulu, Kakak mau ganti baju dulu" Ujar Gerald

"Tapi Bian belum Izin ke Bunda, Ayah sama kak Vira" Ucap Bian saat mengingat bahwa keluarganya sedang tidak berada dirumah semua.

"Nanti biar kakak yang izinkan"Ujar Gerald mengelus surai Bian

"Iya" Mengangguk berbinar

Cupp

"Manis banget sihh" Ujar Gerald mengecup kening Bian

"Bian ganteng bukan manis" Ucap Bian tidak terima dengan bibir yang sudah maju beberapa senti.

"Haha baiklah , Bian Tampan tapi manis" Ujar Gerald tertawa renyah

Saat perjalanan, Mereka berdua singgah ke salah satu restoran yang satu arah kerumah Oma, Gerald memaksa Bian untuk makan terlebih dahulu karena jika sedang bersamanya Bian tidak akan makan jika tidak disuruh walaupun sudah sangat lapar.

"Omaaaaaa" Teriak Bian saat mereka baru tiba dipekarangan rumah Nenek gerald

Oma yang tengah menyiram tanaman dipojokan halaman pun menoleh ke arah Mobil Gerald berada.

"Wahh cucu oma datang" Ucar Oma menghampiri mereka dan segera memeluk tubuh Bian.

"Kenapa lama sekali tak kemari hm?" Tanya oma setelah melepas oelukan mereka.

"Kakak sibuk, kak Gerald juga sama, jadi tidak ada yang menemaniku kemari" Ucap Bian

"Lain kali jika ingin kemari, Hubungu saja Gerald pasti dia akan menemanimu sekalipun dia sibuk" Ujar Oma melirik Gerald

"Baik Oma"

"Ya sudah ayo kita masuk"

"""""""""""""""""

Gerald dan Bian terpaksa tidur dirumah Oma, Diluar hujan angin sangat berbahaya jika mereka memaksakan untuk pulang.

Saat ini mereka sedang berada dikamar Gerald dulu saat dia masih sering kemari, Bian berbaring dengan berbantalan lengan Kekar Gerald.

"Berapa hari lagi sisa liburmu hm?" Tanya Gerald seraya menyibak Poni didahi Bian.

"Tiga hari lagi Bian udah masuk kuliah lagi, mungkin nanti Bian bakal sibuk mengerjakan Skripsi" Jawab Bian yang tengah berada didekapan Gerald.

"Jangan lupakan waktu istirahat mu nanti, Suruh Vira membantumu atau jika perlu kakak yang akan membantumu nanti" Ujar Gerald yang dibalas anggukan Oleh Bian.

Cuppp

Gerald mengecup kening Bian sedikit lama.

"Tidurlah, Selamat malam " Ujar Gerald seraya menarik slimut mereka membuat tubuh mereka tertutupi oleh selimut tebal itu.

"Malam kakak" Ujar Bian semakin menenggelamkan diri dalam dekapan Gerald

My cute boy (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang