🍁🍁🍁🍁🍁
Ini gila
Bagaimana bisa?
Perpindahan jiwa? Sangat tidak masuk akal.
Dirinya yang amat tak percaya tentang transmigrasi jiwa, kini malah mengalaminya.
Transmigrasi yang nyata itu adalah perpindahan penduduk. Bukan hanya jiwanya saja tapi raganya juga ikut.
Apasih namanya?
Lupakan itu
Karena nyatanya Rena mengalaminya
Mengalami perpindahan jiwa
Catat..!! Hanya jiwanya saja
Raganya? Entahlahh...mungkin sudah habis dimakan megalodon.
Tadi, dalam pingsannya Rena bermimpi jika sekarang dia berada di dalam tubuh seorang figuran novel yang bernama Arana Wilson.
Rasanya Rena ingin tertawa dengan kekonyolan ini.
Maksudnya, siapa yang bakal percaya jika orang bisa berteleportasi ke dunia lain?
Waktumu sudah habis Rena
Ini adalah tubuhmu
Mulai sekarang hiduplah sebagai Arana Wilson
Suara sialan yang tak bertuan itu, bolehkah Rena mencekiknya?
Ohh atau jangan-jangan, selama ini hidupnya dikendalikan oleh mahkluk empat dimensi. Jika manusia yang merupakan mahkluk tiga dimensi bisa menciptakan mahkluk dua dimensi, berarti bisa jadi para mahkluk tiga dimensi juga dikendalikan oleh mahkluk empat dimensi bukan?
Ohhh Tuhan sepertinya Rena sudah tidak mempunyai kewarasan lagi
"Masih sakit?" Lamunan Rena buyar. Gadis itu menoleh ke sumber suara. Di sana, tepatnya di depan pintu, remaja laki-laki yang tadi seenak jidat memeluk Rena berdiri dengan membawa nampan yang Rena yakini berisi makanan.
Dengan langkah tegasnya dia menghampiri Rena, duduk di tepi ranjang dan menatap Rena intes.
"Makan" Astaga... suaranya mengingatkan Rena pada Jisung
Alih-alih mengikuti perintah pemuda itu Rena menatapnya penuh tanya.
"Lo.... Hades?"
Enggan menjawab pemuda itu mengambil piring, menyodorkan sendok pada Rena.
Anehnya Rena menurut. Enggan memberontak sampai makanan itu habis.
Ya...Karena dirinya juga lapar siihh...
Lalu pemuda itu juga menyodorkan gelas dan Rena menerimanya kembali
Melihat sesuatu yang aneh pemuda itu menarik tangan Rena membuat gelas di genggaman Rena hampir tumpah.
"Mana?" Rena menatap pemuda itu bingung
"Apa?"
"Cincin" Rena juga menatap tangannya. Bingungnya bertambah.
"Cincin" gumamnya
"Cincin pertunangan kita Arana."
Ohhh God dia beneran Hades.
*****
Novel My Cruel Mate. Novel yang sedang booming di kalangan pecinta novel. Novel dengan genre dark romance.
Bercerita seorang remaja sma yaitu Malvin Wijaya jatuh cinta dengan Mira de Louis. Tentu tidak akan seru jika kisah asmara mereka berjalan lancar, lalu terciptalah antagonis.
Salah satunya adalah Hades Giovandrick, dia dikenal sebagai antagonis paling ganas diantara antagonis lainnya. Tidak diceritakan secara detail bagaimana kehidupan dari seorang Hades. Hanya saja dituliskan jika Hades sudah memiliki tunangan
Tidak diceritakan secara detail bagaimana kisah hubungan asmara Hades dengan tunangannya. Mungkin karena Hades hanyalah peran pembantu atau Hades hanya bumbu pedas untuk membuat cerita lebih menantang.
Dan sekarang Rena harus terperangkap dalam tubuh dari Arana. Ini tidak masuk akal tapi ini benar-benar terjadi.
Tuhan, apa yang harus Rena lakukan ketika Rena saja tidak tau bagaimana hubungannya dengan Hades
Baik?
Tidak baik?
Biasa saja?
Dingin?
Atau bahkan pasangan bucin?
Tolong, bolehkah dia menjedotkan kepala pada dinding?
🍁🍁🍁🍁🍁
Ingin punya rumah....
Tuk tempat bermesraa...
Ku dipanggil ibu sementara haechan ayah....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan Antagonis
CasualeLink untuk pembelian novel gratis ongkir ada di bio! Menurut Rena terperangkap dalam tubuh seorang tokoh novel hanyalah dongeng dari sebuah cerita. lalu bagaimana jika ia mengalami kejadian yang menurutnya hanya sebuah dongeng tak nyata itu? ***** A...