2. Kamu Tanggung Jawabku

329 11 2
                                    

Arga sedang berada di kantor miliknya, dia mengelola sebuah perusahaan yang sudah diwariskan keluarga. Salah satu perusahaan terbesar yang berada di Indonesia.

"Lo serius mau nikah sama anaknya pak Burhan?"

"Ituh amanahnya beliau dan gue ga keberatan, lagian gue mau nebus jasa-jasa yang pak Burhan lakuin buat keluarga gue" jawab Arga pada temannya itu.

"Tapi yang namanya pernikahan harus ada cinta, emang lo udah kenal betul sama dia? Terus apa dia mau juga sama Lo?"

"Dik, gue emang belum kenal betul sama dia tapi gue rasa gue bisa cinta sama dia. Lagian cinta itu bisa tumbuh seiring berjalannya waktu"

"Oke, kalo keputusan lo gitu gue sebagai temen cuma nyaranin lo supaya ga main-main sama pernikahan"

Dika adalah sahabat Arga dari kecil, meraka sudah seperti saudara yang tak terpisahkan. Setiap ada masalah pasti mereka akan bagi bersama, cuman kemari Dika ada tugas di luar kota jadi dia tidak tau ada peristiwa yang dialami sahabat nya itu.

"Maaf ya gue kemaren malah ga ada disini"

"Santai ajah lagian lo kan lagi nanganin masalah juga di luar kota"

"Kenapa ya ada ajah orang yang mau nyelakain lo"

"Ya namanya dunia bisnis emang kaya gini saling menjatuhkan untuk merebut semua kekuasaan dan kekayaan. makanya dulu sebenarnya gue gamau terjun kesini"

"Tapi beneran kita harus cari tau siapa di balik semua ini supaya nyawa Lo dan orang-orang di sekitar lo juga aman"

"Iya, gue gamau ada lagi korban kita harus cari orang itu Sampe dapat. Gue juga udah nyuruh orang buat nyelidikin"

"Semoga cepet selesai ya masalah lo"

Hp Arga tiba-tiba berbunyi "iya ada apa van"

"Maaf tuan, saya mau ngasih tau kalo di rumah non Nayyara ada seorang lelaki, mereka baru saja berangkat sekolah"

"Baik Van, awasin saja mereka kalo ada sesuatu lagi kabarin" ucapnya lalu menutup panggil itu.

"Si Novan?" Tanya Dika.

"Iya, gue kasih dia tugas baru buat awasin Nayyara barangkali terjadi sesuatu, masalah urusan kantor nanti gue cari sekertaris baru"

"Oke lah gue lanjut kerja dulu ya" ucapnya lalu meninggalkan ruangannya Arga.

Arga lalu duduk di kursinya memikirkan ucapan sekertaris nya tadi. Ada seorang lelaki di rumah Nayyara apakah itu pacarnya. Dia harus memastikannya secara langsung nanti.

**********

Nayyara hari ini berangkat sekolah dengan Kevin. Hati nya sedikit tenang karena semalam Kevin menemaninya.

"Yakin kamu gapapa sekolah hari ini? Apa kita mau bolos ajah cari hiburan biar ga sedih"

"Kesekolah ajah Vin lagian kemarin aku udah gamasuk sekolah"

"Yaudah tapi kalo nanti mau bolos bilang ya" ajaknya yang memang mereka sering membolos bersama saat sekolah.

Nayyara memang murid yang rada nakal di sekolah, dia sering kali langganan guru BK sama halnya dengan Kevin. Tapi Nayyara termasuk siswi yang berprestasi sering kali menang olimpiade dan juga selalu peringkat pertama di kelasnya. Makanya setiap terkena masalah pasti dia dapat keringanan.

"Kayaknya aku gamau bolos-bolosan lagi deh Vin, sekarang aku mau fokus belajar supaya ayah bangga di sana"

"Heleh kamu ga belajar ajah pinter" tawanya kepada Nayyara dan Nayyara cuma bisa cemberut.

ARGANAYYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang