Nayyara terbangun dari tidurnya karena mendengar ketukan di balik pintu.
"Nayyara bangun udah pagi" panggil Arga sambil terus mengetuk pintu.
Pintu terus di ketuk dan suara suaminya itu terus memanggil, mau tak mau Nayyara bangun dengan malas dan membukakan pintu.
"Pagi Nay, gimana tidurnya nyenyak?" tanya Arga.
"Lumayan asal kamu ga ganggu aku tidur"
"Perasaan aku ga ganggu?" tanya Arga heran.
"Dimana kamar mandinya aku mau mandi" tanya Nayyara tanpa menjawab pertanyaan Arga.
"Itu kamar mandi di situ dan semua pakaian kamu juga udah ada di dalamnya"
"Oke" ucap Nayyara begitu saja dan langsung menuju kamar mandi.
Setengah jam kemudian Nayyara keluar dengan keadaan rapi memakai seragam sekolahnya.
"Kamu mau sekolah? Aku udah ijin kesekolah kamu buat libur"
"Gausah mas, aku gamau ketinggalan pelajaran"
"Yaudah ini sarapan dulu nanti mas anter kesekolah"
"Gausah mas aku mau langsung berangkat dan aku bisa berangkat sendiri"
"Tapi..."
"Inget kan perjanjian kita jangan campuri urusan aku" potong Nayyara.
"Pernikahan ini cuma di atas kertas, jadi jangan anggap kita suami istri" ucap Nayyara penuh penekanan lalu beranjak meninggalkan Arga yang membeku.
Rupanya Arga harus mulai dari nol untuk membuat Nayyara cinta kepadanya. Dia sudah bertekad tidak akan melepaskan Nayyara dan akan melakukan segala cara agar Nayyara bisa menerimanya seutuhnya.
Arga tersadar dari lamunannya lalu mencoba menyusul Nayyara yang sudah keluar dari tadi. Dia melihat Nayyara baru saja masuk kedalam lift tapi pintu lift itu langsung tertutup. Arga berusaha menekan tombol agar pintu lift terbuka namun gagal. Dia menekan tombol lift yang di sebelahpun sama.
Alhasil Arga mencari tangga darurat dan menuruni gedung tersebut, dengan terburu-buru walaupun dengan nafas yang terengah-engah dia mencoba menyusul Nayyara. Dan akhirnya dia sampai di lantai dasar lalu berlari menuju kedepan.
Syukur dia melihat Nayyara belum berangkat, ketika akan menghampirinya seorang laki-laki mengendarai motor menghampiri Nayyara.
Arga mengenali siapa laki-laki itu, rupanya dia adalah laki-laki di sukai istrinya itu.
Arga melihat Nayyara menaiki motor tersebut dan motor tersebut langsung melesat pergi dari situ tanpa dirinya bisa mencegahnya.
Arga mengambil hp dari sakunya lalu menelpon Novan "kamu awasi terus istri saya, jangan sampai kenapa-napa. Dan coba kamu selidiki laki-laki yang kemarin bersama istri saya"
"Baik tuan akan saya laksanakan" ucap Novan lalu panggilan itu berakhir.
Kembali ke Nayyara dan Kevin, mereka sedang berboncengan motor menuju sekolah.
"Vin nanti balik sekolah jalan yuk, aku gamau buru-buru balik" ucap Nayyara sambil memeluk Kevin yang masih mengendarai motor itu.
"Yaudah, nanti balik sekolah kita jalan bareng emang mau kemana?"
"Aku mau nonton film baru"
"Oke, sekarang pegangan yang kenceng ternyata kita udah telat ke sekolah" ucap Kevin lalu menaikan laju motor nya itu sedangkan Nayyara semakin memeluk kencang pacarnya itu.
**********
"Gimana rasanya malam pertama?" tanya Dika kepada Arga.
"Biasa ajah" jawab Arga datar sambil mengecek satu persatu dokumen yang ada di atas meja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANAYYA
RomanceNayyara adalah seorang gadis yang baru saja di tinggal pergi ayahnya dan ayahnya memberi amanah untuk menikah dengan orang yang dia panggil tuan Muda. Awalnya Nayyara menolak karena ayahnya meninggal karena melindungi orang itu dan Nayyara juga suda...