Memang sebuah sentuhan menjadi sangat mendebarkan bila yang di sentuh di area sensitifitas tubuh. Bibir adalah salah satu area sensitif yang apabila di sentuh dengan lembut akan mengakibatkan sensasi perasaan yang sulit di jelaskan. Dan perasaan itu sedang di alami Nayyara.
"Mas jangan" ucap Nayyara sambil mendorong tubuh Arga agar menjauh darinya dengan wajah yang sudah memerah.
"Mas kamu gila ya ini tempat umum"
Arga terkekeh melihat wajah Nayyara yang sekarang seperti kepiting rebus itu "berarti kalo di tempat sepi mau?"
"Engga, udah gausah macem-macem lagi pokoknya" ucap Nayyara lalu melahap es krim nya lagi sampai habis tanpa belepotan seperti tadi.
Melihat tingkah istrinya itu semakin terlihat menggemaskan bagi Arga.
"Udah selesai kan lanjut lagi yuk" ucap Arga lalu menarik kembali tangan Nayyara ke salah satu wahana di dekat meraka.
"Yuk naik ini" tunjuk Arga pada salah satu wahana seluncur air perahu.
"Nanti kalo bajunya basah gimana" ucap Nayyara sambil memegangi seragam sekolah yang masih dia pakai dari tadi.
"Gampang nanti kita beli baju di sini, kamu juga pake seragam sekolah pasti ga nyaman"
"Yaudah ayo mas" ucapnya lalu mereka berdua naik kewahana itu. Sebuah perahu kecil yang hanya muat dua orang dan pas di isi oleh mereka berdua.
Perlahan perahu berjalan menyusuri air yang tidak terlalu deras sampai pada akhirnya perahu itu berada di ujung seluncuran. Lalu perahu itu jatuh membuat Nayyara berteriak kencang, perahu itu berseluncur kebawah dengan cepat membuat cipratan air menjadi kemana-mana yang membuat baju Arga dan Nayyara menjadi basah.
"Seru kan?" tanya Arga.
"Iya mas seru banget" ucap Nayyara sambil tersenyum.
Aura senyumannya begitu terasa indah, dan dalam hati Arga dia akan berusaha mempertahankan senyuman itu agar tidak pudar, Nayyara harus bahagia bersamanya.
Setelah menaiki wahana yang membuat mereka berdua basah, sekarang mereka berada di sebuah gerai baju yang ada di taman hiburan itu.
"Udah pilih aja baju yang kamu suka" ucap Arga pada Nayyara lalu Nayyara segera memilih aneka baju yang terpajang.
"Ini mas" ucapnya mengambil salah satu kaos dengan gambar logo taman hiburan ini.
"Yaudah ambil dua sama kaya kamu"
"Serius ini warna pink loh, emang kamu ga malu?"
"Ngapain malu kan biar couple sama kamu" ucapnya sambil tersenyum.
"Idih ogah, udah kamu warna yang lain aja" ucap Nayyara lalu mengambil baju berwarna biru muda.
"Nih pake ini aja" ucapnya sambil menyodorkan pakaian itu.
"Yaudah karena kamu yang milih aku pake"
"Bentar aku mau milih celana dulu, kamu milih sendiri aja sana"
"Yaudah kalo udah nemu aku tunggu di kasir"
Setelah mereka memilih celana yang ingin mereka pake akhirnya mereka mengganti semua pakaian yang basah tadi dengan yang baru mereka pilih.
"Mas udah" ucap Nayyara menghampiri Arga yang berada di dekat kasir.
Arga menggunakan kaos berwarna biru muda di padukan dengan celana jogger hitam membuat kesan stylish di mata Nayyara.
"Hah u-udah?" Ucap Arga melongo dengan penampilan Nayyara simpel tapi menggemaskan.
Nayyara mengenakan kaos berwarna pink dipadukan celana mom jeans dengan kaosnya yang di masukan sedikit lalu di tekuk kebawah membuat dirinya begitu menggemaskan di mata Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANAYYA
RomanceNayyara adalah seorang gadis yang baru saja di tinggal pergi ayahnya dan ayahnya memberi amanah untuk menikah dengan orang yang dia panggil tuan Muda. Awalnya Nayyara menolak karena ayahnya meninggal karena melindungi orang itu dan Nayyara juga suda...