Pagi ini Arga dan Nayyara akan pergi ke bandara untuk terbang menuju Korea. Nayyara sangat senang tak lama lagi dia akan pergi ke negeri impiannya.
Setelah semuanya siap mereka pun akhirnya berpamitan dengan para pelayan disana. Terkecuali Novan yang akan ikut mengantar ke bandara.
"Hati-hati Tuan dan Nyonya disana, semoga bulan madunya menyenangkan." Ucap bibi Mala.
"Iya bi nanti saya belikan semuanya oleh-oleh." Ucap Nayyara.
"Tidak perlu repot-repot Nyonya, cukup bawa kabar gembira saja." Ucap bibi Mala sambil mengelus-elus perut nya.
Nayyara tau maksud bibi Mala langsung tersipu malu.
"Ya sudah kami berangkat dulu ya." Ucap Arga pada semua nya." Ucap Arga lalu menuntun Nayyara supaya masuk kedalam mobil.
*****
Sesampai nya di bandara Novan langsung melesat kan mobilnya masuk kedalam pelataran Bandara (apron) yang berisi banyak pesawat yang terparkir.
"Mas kok kita langsung masuk kesini." Tanya Nayyara heran pasal mobil yang di Kendarai Novan langsung masuk saja ke tempat ini.
"Kita akan naik pesawat pribadi keluarga ku jadi tidak usah melakukan pemeriksaan." Ucap Arga santai.
"Ooo begitu." Nayyara di buat takjub oleh fasilitas yang di miliki suaminya.
Kemudian mobil berhenti di samping perawat jet yang ukurannya lumayan besar.
Mereka di sambut oleh pramugari dan pramugara yang langsung membungkuk hormat.
Kemudian Novan langsung membukakan pintu mobil dan mempersilahkan Arga dan Nayyara turun.
"Van tolong handel semua pekerjaan disini selama saya pergi. Saya percaya semuanya pada kamu." Ucap Arga sambil menepuk pundak Novan.
"Baik tuan saya akan jaga kepercayaan tuan saya akan melakukan semua pekerjaan dengan baik."
"Semoga perjalanan Tuan dan Nyonya menyenangkan dan selamat selalu."
"Iya Van kami akan baik-baik saja." Ucap Arga dan Nayyara. Kemudian keduanya naik ke dalam pesawat.
Nayyara di buat takjub pada interior pesawat yang sangat mewah. Terdapat banyak tempat duduk single dengan desain mewah dan juga terdapat selimut yang sangat lembut.
Pesawat jet milik Keluarga Arga tidak hanya memiliki tempat duduk yang nyaman dengan selimut dari desainer ternama, tetapi juga memiliki beberapa kamar yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Di dalam pesawat ini, terdapat ruang hiburan, kamar utama, dua kamar mandi, galeri, area istirahat kru, lemari dan banyak ruang penyimpanan bagasi.
"Gimana kamu suka kan sayang." Tanya Arga.
"Suka banget mas ini melebihi ekspektasi ku." Jawab Nayyara sambil mengangguk senang.
Kemudian beberapa pramugari menghampiri keduanya lalu mengatakan bahwa pesawat ini akan segera take off.
Lalu seperti biasa mereka akan memberi arahan sebelum melakukan penerbangan. Walaupun pesawat pribadi tetap tidak bisa seenaknya. Hal ini bertujuan agar penerbangan ini bisa selamat sampai tujuan. Setelah itu pesawat mulai mengudara.
Nayyara duduk di samping jendela. Dia menatap pemandangan luar yang membuat dia takjub. Walaupun ini bukan pengalaman pertamanya. Namun kali ini berbeda karena sekarang dia naik pesawat pribadi yang memiliki fasilitas mawah dan di tambah lagi di samping nya kini ada suami tercinta.
Arga melihat Nayyara yang terlihat sangat senang jadi ikut bahagia. Semoga dia bisa membuat Nayyara bahagia selalu.
Kemudian Arga mencoba mengangkat Nayyara menuju pangkuannya. Nayyara yang kaget lalu meninju dada suami nya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANAYYA
RomanceNayyara adalah seorang gadis yang baru saja di tinggal pergi ayahnya dan ayahnya memberi amanah untuk menikah dengan orang yang dia panggil tuan Muda. Awalnya Nayyara menolak karena ayahnya meninggal karena melindungi orang itu dan Nayyara juga suda...