"Kamu seneng banget sih mas ngacak-ngacak rambutku" ucap Nayyara sambil bibirnya cemberut.
"Ini bukan ngacak-ngacak astaga, ini itu mengelus-elus kepala kamu" ucap Arga.
"Sama aja" ucap Nayyara kekeh
"Yaudah deh maaf" ucap Arga mengalah pada istrinya, kalau tidak pasti Nayyara akan mengambek lagi.
"Yuk nonton lagi tadi lagi seru padahal" ucap Arga mengajak Nayyara untuk menonton drakor lagi.
"Emang kamu tadi nonton? Bukan sibuk ngusel-ngusel di perut aku?" Ucap Nayyara manatap sinis.
"Sama aja kamu nonton, aku mau istirahat sambil ngusel-ngusel di kamu" ucapnya tersenyum.
"Modus mesum kamu mas"
"Biarin sama istri sendiri juga"
"Terserah dah aku mau lanjut nonton" ucapnya lalu segera duduk di sofa dan melanjutkan tontonan yang tadi sempat terjeda.
Arga yang melihat itu lalu langsung tiduran seperti yang dia lakukan tadi. Nayyara langsung melotot tajam ke arah Arga.
"Jangan macem-macem mas, aku mau fokus nonton"
"Kali ini aku ikut nonton deh" ucap yang masih tiduran di pangkuan Nayyara. Lalu kepalanya dia miringkan ke arah televisi.
"Kamu suka banget ya nonton beginian?" tanya Arga.
"Hhhmmmmm"
"Di tanya sama suami cuma jawab hhmm" ucap Arga lalu dia menggelitiki perut Nayyara dengan kepalanya.
"Mas geli...geli iya..iya aku suka banget nonton ini" ucapnya tertawa lepas.
"Nanti liburan kita ke Korsel mau?" tanya Arga pada Nayyara, karena istrinya itu sangat suka drakor barangkali istrinya itu berkeinginan untuk pergi ke negara itu. Sekalian honeymoon pikir Arga, kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan Nayyara.
"Serius mas?" jawab Nayyara dengan mata berbinar. Pergi ke Korea adalah salah satu impian Nayyara.
"Iya nanti kalo libur panjang sekolah dan mas lagi tidak terlalu sibuk bisa kita liburan kesana" ucapnya dan di jawab anggukan antusias dari Nayyara.
"Makanya mas mau ke Bandung mau cepet nyelesain kerjaan mas" ucap Arga siapa tau dia di izinkan pergi.
"Gaboleh, pokoknya gabole pergi dulu. Tunggu besok sampe sembuh" ucap Nayyara ngotot lalu di jawab anggukan pasrah oleh Arga.
Merekapun melanjutkan menonton, sesekali Arga tampak menggoda Nayyara dengan menggelitiki perut dan mencolek-colek wajah Nayyara. Tentu saja Arga mendapat tatapan horor dari istrinya itu tapi hal itu membuat dirinya tertawa puas.
Sekarang Nayyara tampak fokus menatap televisi di depannya itu, secara tiba-tiba dia memukul wajah Arga tanpa sadar.
"Yang kenapa di pukul wajah mas" ucapnya heran kenapa istrinya memukul wajahnya.
"Itu antagonisnya ngeselin abis, pengen tak becek-becek biar tau rasa" ucapnya emosi dan tanpa sadar kembali memukul wajah suaminya itu.
"Yang stop, bisa bonyok muka mas" ucapnya sambil menahan tangan Nayyara.
Nayyara akhirnya sadar "Hehehehe maaf mas udah kebiasaan gitu kalo nonton, biasanya aku meluk bantal jadi kalo lagi kesel aku mukulnya bantalnya"
"Kali ini aku ga mukul-mukul lagi deh" ucap Nayyara lalu keduanya melanjutkan aktivitas menonton itu. Dan tanpa sadar Arga sudah tertidur pulas di pangkuan Nayyara.
"Lah tidur rupanya, mungkin pengaruh obat juga ya" ucapnya lirih sambil mengelus-elus rambut Arga. Dia tatapi wajah suaminya yang sedang tidur tampak seratus kali lebih tampan. Hati Nayyara kembali memikirkan Kevin, bingung memilih antara mereka berdua. Kalo di lihat dari pikiran jelas pasti dia memilih Arga, secara dia sudah sah jadi suami dan begitu mapan. Namun di dalam hatinya masih ada Kevin yang sangat dia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANAYYA
RomanceNayyara adalah seorang gadis yang baru saja di tinggal pergi ayahnya dan ayahnya memberi amanah untuk menikah dengan orang yang dia panggil tuan Muda. Awalnya Nayyara menolak karena ayahnya meninggal karena melindungi orang itu dan Nayyara juga suda...