Hari ini Nayyara bangun pagi-pagi sekali bahkan sebelum matahari terbit.
Lalu dia segera mengambil hpnya dan mengecek apakah ada panggilan atau chat dari suaminya. namun rupanya tak ada satu panggilan masuk atau chat, bahkan chat semalam yang dia kirim juga belum di baca.Nayyara yang dari kemarin badmood sekarang menjadi tambah badmood lagi.
"Ini laki kemana sih ngabarin kaga, apa lagi tidur sama cewe lain" terlintas pikiran seperti itu. Dia lalu berpikir bisa juga suaminya itu tidur dengan wanita lain secara dia punya banyak uang untuk menyewa para wanita.
"Atau sebenarnya dia udah punya kekasih, terus dia terpaksa nikah sama gue" pikiran Nayyara tambah absurd.
Namun setelah itu dia memutuskan untuk mandi dan sarapan. Setelah sarapan dia berencana untuk berjumpa dengan Kevin.
"Halo Nay ada apa?" Ucap Kevin dari seberang telpon.
"Vin jalan yuk mumpung weekend"
"Aduh sayang aku lagi ada di Bandung"
"Kamu ngapain di sana?"
"Om aku ngadain acara jadi aku harus dateng kesini"
"Oohhh, emang acara apa?" tanya Nayyara sedetail mungkin karena kenapa firasatnya mengatakan ada sesuatu yang di tutupi Kevin.
"Acara khitanan anaknya"
"Oh gitu, btw kamu udah bener-bener sehat kan?"
"Udah kok sayang kamu gausah khawatir lagi"
"Yaudah aku matiin ya kamu lanjutin acara om kamu have fun" ucap Nayyara lalu memutuskan panggilan itu. Nayyara menjadi tambah badmood sebelumnya gara-gara Arga dan sekarang Kevin membuatnya badmood juga.
Akhirnya Nayyara menghubungi Dinda.
"Dinda gue bosen dari kemarin" rengek Nayyara setelah panggilan itu terhubung.
"Bukannya enak ga sekolah lo seminggu bisa rebahan nonton drakor"
"Ga enak bosen gue ga ada temen"
"Lah suami lo kemana?"
"Gatau, mungkin lagi sama cewe lain, dari kemarin ga balik terus ga ada kabar"
"Cie ada yang cemburu sama khawatir"
"Apaan sih Dinda siapa yang cemburu"
"Udah sih Nay lagian siapa tau suami lo lagi sibuk kerja jadi lupa ngabarin, apalagi perusahaannya lagi ada masalah lumayan besar"
"Masalah apa?"
"Whatt...lo gatau?"
"Dia ga ngasih tau"
"Di berita kan ada, jadi perusahaan Arga itu ada salah satu obat yang di produksinya itu ada yang berbahaya dan udah menyebabkan korban di Bandung"
"Pantesan dia kemarin lusa pergi ke Bandung, terus gimana lagi"
"Lo lagi boring kan? Kesini aja main nanti gue lanjutin ceritanya"
"Oh yaudah gue kerumah lo sekarang, eh ajak Mely sekalian biar seru"
"Siap Nay"
Setelah panggilan itu berakhir Nayyara langsung bergegas mengganti pakaiannya. Dia memakai atasan blouse dengan warna peach dengan bawahan celana kulot berwarna putih dan sepatu sneaker berwarna putih membuat dirinya terlihat sangat modis dengan gaya anak remaja kekinian.
Ketika hendak keluar tiba-tiba hpnya berbunyi.
"Hallo sayang maaf ya aku samalem ga balik dan ga ngabarin kamu" ucap Arga dari seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGANAYYA
RomanceNayyara adalah seorang gadis yang baru saja di tinggal pergi ayahnya dan ayahnya memberi amanah untuk menikah dengan orang yang dia panggil tuan Muda. Awalnya Nayyara menolak karena ayahnya meninggal karena melindungi orang itu dan Nayyara juga suda...