1. Chaeyeon / chae
Halo aku Chae, aku kakaknya chaery loh. Aku suka main sama erim, echan, Nono, injun, sama nana. Kalo Chaery suka main sama Eji sama ujin terus banyak lagi. Sebenernya aku suka males kalo Chaery main sama ujin, soalnya sering di nakalin,, huft 😡😡.
2. Haechan / Echan
Ekhem.. tes tes..
Halo semua, aku echan yang lucu😁. Aku temennya erim, Jeno, injun, sama Chae, sama nana juga tapi Nana suka gak mau main sama kita katanya takut di ceburin ke got sama erim.
3. Jeno / Nono
Halo semua, aku nono☺️. Aku suka main sepeda sama echan, injun, Chae, sama erim, sama nana juga. Tapi Nana mau main sepeda kalo berdua sama aku, kalo engga bertiga sama Chae juga. Nana gak suka kalo ada erim sama echan soalnya mereka suka nakal. Kalo sama injun Nana takut soalnya injun galak.
4. Renjun / Injun
Halo,, aku injun temennya erim, Chae, nana sama Jeno. Echan gak aku sebut soalnya dia nakal, ambil nugget injun terus di kasih ke ayam🤬. Aku suka main sama erim sama Chae soalnya mereka galak jadi gak ada yang berani. Kalo sama echan suka dimarahin ibu-ibu apalagi Tante Joy sama Tante Jennie mereka galak kayak macan. Kalo sama Jeno sama nana mereka suka diem-diem aja, gak seru.
5. Jaemin / Nana
Halo, aku Nana. Aku suka main sama icung sama lele, kadang main sepeda juga sama Nono sama Chae. Aku suka males sama erim sama echan terus injun juga, mereka suka nakalin aku sama marah-marahin aku😞.
KAMU SEDANG MEMBACA
White
Фанфикisinya keseharian bocil absurd dan berbagai tingkah anehnya. Oh iya, jangan lupakan para bunda yang hobi ngomel dan para bapak yang takut istri