kata buruk

742 102 12
                                    

"maju kak jis..jisoo tolol..maju woyy!!" Teriak papi Lis sambil melirik tajam papi chu.

"Sabar dong!! Wendy tolol nih malah mati. Gimana sih Wen!!" Kata papi Chu terima.

"Gue udah mati ya!! Masih aja Lo salahin!" Kata papa wan sambil mencekik papi Chu.

"Jangan sakiti papi ningning!!!!!" Teriak ningning sambil berlari ke arah papa wan. Para ayah yang mendengar teriakan Ningning menoleh kaget saat mendapati anak-anak mereka sudah berdiri sambil menatap mereka polos.

"Om Wawan penjahat!!! Lepasin papi ningning!!!" Teriak ningning sambil memukul-mukul lengan papa wan.

"Jangan pukul papa aku!!! Ningie minggir!!!" Kata minjeong sambil mendorong ningning menjauh. Papi Chu dan papa wan panik saat dua anak itu saling mendorong dan menjambak.

"Eh..udah, adek udah. Papi udah gak papa, udah ya. Sini ningie sama papi" kata papi Chu sambil menggendong ningning. Minjeong yang melihat itu memukul paha papi Chu lalu menggigit nya.

"Aaaaa...wan anak Lo wan!!" Teriak papi Chu kesakitan.

"Minjeong udah, gak boleh nakal. Minta maaf ke om jisoo" kata papa wan sambil menarik minjeong.

"Ayo minta maaf ke ningie sama om jisoo!!" Perintah papa wan. Minjeong melengos kesal sambil bersedekap dada.

"Enggak mau. Ningie udah jahatin papa, kasian papa" kata minjeong berkaca-kaca.

"Papa, enggak papa dek. Ayo minta maaf ke ningie sama om jisoo" kata papa wan halus.

"Ningie, Jeong minta maaf. Om Chu, Jeong minta maaf udah pukul sama gigit om Chu" kata minjeong sambil menunduk.

"Iya, gakpapa. Adek ayo minta maaf ke minjeong" bujuk papi Chu pada ningning.

"Enggak mau, nanti ningie bilangin mami biar Jeong dimarahi huh!!" Ancam ningning. Minjeong melengkungkan bibirnya takut saat membayangkan wajah marah mami Jenn.

"Papa...Jeong minta maaf, jangan bilangin mami jennn" kata minjeong sambil menangis.

"Cup cup cup,, enggak papa"

"Adek gak boleh gitu, jeongie udah minta maaf loh. Ayo adek minta maaf, adek kan anak baik. Kalo anak baik harus minta maaf kalo buat salah" ningning mengangguk pelan, lalu meminta di turunkan.

"Jeong, jangan nangis. Ningie minta maaf ya, nanti ningie enggak bilang ke mami deh. Maafin ningie" minjeong mengusap air matanya pelan.

"Be..beneran??" Ningning mengangguk cepat.

"Iya, maafin ningie ya Jeong" kata ningning sambil memegang tangan kanan minjeong.

"Iya, maafin Jeong juga ya" kata minjeong sambil berpelukan dengan ningning.

"Drama bet anak Lo berdua" kata papi Lis sinis.

"Diem Lis, nanti nangis lagi" bisik ayah Byul.

**

"Hahahaha...Yuna jatuh hahaha..Yuna tolol" kata ryujin sambil tertawa terbahak.

"Hahahaha tolol!!" Kata yeji sambil menunjuk Yuna yang sudah merah menahan tangis. Lia dan Karin berlari ke arah Yuna, menolong anak itu.

"Yuna enggak papa?? Cup cup cup jangan nangis, nanti di ketawain mereka" kata Karin sambil membersihkan pasir dipipi Yuna.

"Iya jangan nangis Yun" tambah Lia yang sedang membersihkan celana dan kaos Yuna.

"Kalian jangan ketawain Yuna, kasian" kata Chaery memperingatkan.

"Enggak papa, Yuna itu tolol"

"Tolol itu apa kak Eji?? Tanya ningning dan minjeong saat mendengar ucapan yeji.

WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang